Bunda PAUD Kecamatan Medan Maimun Tinjau PAUD Aisyah Kelurahan Sukaraja - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, August 11, 2022

Bunda PAUD Kecamatan Medan Maimun Tinjau PAUD Aisyah Kelurahan Sukaraja


MetroXpose.com, Medan | Bunda PAUD Kecamatan Medan Maimun, Ny. Susi Dedi Nasution meninjau PAUD Aisyah Kelurahan Sukaraja yang berada di Jalan Warna Ujung No 2, Medan, Senin (08/08/2022).

Kedatangan Bunda PAUD Kecamatan Medan Maimun, Ny Susi Dedi Nasution itu disambut langsung Bunda PAUD Kelurahan Sukaraja, Ny Rika Darmawansyah.

Lurah Sukaraja Kecamatan Medan Maimun, Darmawansyah, SE kepada wartawan ini di ruang kerjanya di Jalan Warna Ujung No 2, Kamis (11/08/2022) mengatakan bahwa kedatangan Bunda PAUD Kecamatan Medan Maimun, Ny. Susi Dedi Nasution tidak lain untuk melihat para anak anak PAUD sekaligus memberikan bingkisa makanan tambahan bergizi seperti Susu, Roti, dan Biskuit.

"Makanan Tambahan Bergizi yang diberikan Bunda PAUD Kecamatan Medan Maimun sangat disenangi para anak anak PAUD Aisyah,"bilang Darmawansyah

Dilanjutkan pria yang kerap disapa Darma itu bahwa selain memberikan makanan tambahan bergizi kepada anak anak PAUD Aisyah, Bunda PAUD Kecamatan Medan Maimun juga mengajarkan berbagai hal yang baik kepada anak anak seperti tentang tata cara bagaimana hidup bersih dan sehat.

Dimana untuk hidup bersih, sambung Darma, Bunda PAUD Kecamatan Medan Maimun mengajarkan anak anak dengan membuang sampah pada tempatnya. Lalu untuk hidup sehat, dengan cara selalu tidak lupa mencuci tangan pakai sabun serta menggosok gigi dan memotong kuku kaki serta tangan yang sudah panjang.

"Artinya untuk hidup sehat dan bersih ini sangat penting,"ucap Darma.

Kemudian, Bunda PAUD Kecamatan Medan Maimun juga tidak lupa mengajarkan anak anak PAUD Aisyah dengan cara berdoa sebelum makan dan sesudah makan. Lalu doa mau tidur dan bangun tidur.

"Sangat baik pengajaran Bunda PAUD Kecamatan Medan Maimun kepada anak anak PAUD Aisyah kita,"bilangnya.

Selain itu juga, Darmawansyah juga menjelaskan dalam memperingati hari HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 tahun, anak anak PAUD Aisyah Kelurahan Sukaraja juga menggelar perlombaan makan kerupuk, dan joged balon.

Lalu besok Hari Jumat (12/08/2022) direncanakan dilanjut lomba lari bawa bendera merah putih dan lomba oper karet pakai pipet," tandasnya

Reporter : Omy Sanjaya