Jalan Persimpangan AR Hakim Pasar Sukaramai Mulai Diperbaiki Dinas PU Kota Medan - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Friday, July 29, 2022

Jalan Persimpangan AR Hakim Pasar Sukaramai Mulai Diperbaiki Dinas PU Kota Medan


Metroxpose.com, medan | Perbaikan infrastruktur khususnya jalan terus dilakukan Pemko Medan dibawah kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution. Hal ini dikarenakan perbaikan infrastruktur merupakan salah satu program prioritas yang harus segera dituntaskan dalam kurun waktu dua tahun.

Bobby Nasution pun meminta Dinas PU agar dapat merealisasikan program prioritas tersebut dengan terus melakukan perbaikan ruas jalan yang ada di Ibu Kota Provinsi Sumut. Salah satu jalan yang diperbaiki Dinas PU adalah jalan AR Hakim tepatnya di persimpangan kawasan Pasar Suka Ramai. Terlihat, Senin (25/7) petugas dan alat berat milik dinas PU turun melakukan perbaikan di jalan tersebut.

Sebelum dilakukan perbaikan, Satpol PP dan Kecamatan Medan Area telah melakukan penertiban Pedagang Kali Lima (PKL) di seputar kawasan tersebut guna memudahkan pengerjaan jalan. Setelah areal bersih petugas selanjutnya melakukan rekonstruksi jalan AR Hakim.

Kadis Topan OP Ginting mengungkapkan bahwa perbaikan ruas jalan di seluruh wilayah kota Medan terus dilakukan. Seperti di jalan AR Hakim pengerjaan awal dilakukan stripping jalan dan pengerasan jalan menggunakan material Basecourse Class A. Hal ini dilakukan guna untuk meratakan jalan sebelum dilakukan pemasangan Mal Pembetonan jalan.

"Jalan AR Hakim ini akan kita lakukan pembetonan. Tahap awal kita lakukan

stripping jalan dan pengerasan jalan menggunakan material Basecourse Class A untuk meratakan jalan. Kita harapkan pengerjaan ini berjalan lancar dan tepat waktu agar masyarakat dapat melalui jalan tersebut dengan nyaman," Jelasnya.


Reporter : Syaipul Siregar