Gemuk Suarakan Kejari Karo Dicopot di Gedung Kejagung Jakarta - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, July 21, 2022

Gemuk Suarakan Kejari Karo Dicopot di Gedung Kejagung Jakarta


MetroXpose.com, Jakarta |Setelah Gemuk melakukan aksi di Kejari Karo untuk menuntut Kajari di copot atas dugaan pemerasan terhadap OPD dan mengangkangi kerja sama 3 lembaga Negara. Usai aksi tersebut, tidak ada tanggapan, Gemuk lanjut aksi ke Kejati, namun Kejati sudah lakukan pemeriksaan dan janji untuk usut tuntas namun kesannya pemeriksaan tersebut di tutupi dan tidak ada hasil.

Maka dari itu ratusan masa Gemuk sampaikan aksi ke Kejaksaan Agung Republik Indonesia di Jakarta berharap Kajari Karo beserta antek nya segera di copot dari bukti - bukti yang sudah di serahkan dan di sampaikan ujar Robinson Purba bersama Heriko Sembiring ST, dan Monas Nazarius Ginting S. Sos selaku koordinator aksi dan penanggung jawab aksi.

Hari ini kita dengan ratusan massa akan tunjuk kan keseriusan kita untuk selamatkan tanah karo dari dugaan tindakan pemerasan dari pihak Kajari Karo ujar Robinson Purba.

Usai memnyampaikan surat pemberitahuan ke Intelkam Polda Metro Jaya pada Senin, ( 18/07/2022 ) untuk melakukan aksi Unras di Kejaksaan Agung RI Jalan Bulungan Kebayoran Baru pada hari ini Kamis, (21/07/2022) mulai pukul 10.00 WIB.(pmg/MX)