Camat Medan Timur Resmikan Taman PKK Dan Pojok Internet di Kelurahan Sidodadi - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Monday, July 25, 2022

Camat Medan Timur Resmikan Taman PKK Dan Pojok Internet di Kelurahan Sidodadi


MetroXpose.com, Medan | Camat Medan Timur, Noor Alfi Pane, AP meresmikan Taman PKK Kelurahan Sidodadi dan POIN (Pojok Internet) di Kelurahan Sidodadi Jalan Madong Lubis, Senin (25/07/2022

Camat Medan Timur, Noor Alfi Pane, AP mengatakan kalau Taman PKK Kelurahan Sidodadi dan POIN ( Pojok Internet) yang dibuat pihak Kelurahan Sidodadi ini mempunyai inovasi yang sangat baik. Pasalnya, pojok internet ini sangat mendukung di zaman digital bagi anak anak kita khususnya menambah ilmu.

"Artinya di Pojok Internet yang kita temukan berbagai ilmu pengetahuan bagai anak anak yang bersifat positif,"kata Camat Medan Timur, Noor Alfi.

Dilanjutkannya bahwa dengan adanya Pojok internet gratis ini juga menambah kereatifitas dan ilmu pengetahuan bagi anak anak. Selain itu juga ibu ibu juga diharapakan mampu mendampingi para anak anak dalam berselencar di Pojok Internet tersebut.

"Perhatian para Orangtua juga diperlukan. Agar anak anak tersebut bisa memanfaatkan internet dengan baik dengan mencari ilmu pengetahuan,"bilang Alfi.

Untuk itulah dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Lurah Sidodadi dan Kepada Biznet yang sudah menciptakan pojok internet di Kelurahan Sidodadi.

Lalu diharapkan juga Kepada Bapak dan Ibu Lurah di Kecamatan Medan Timur dapat semakin termotivasi dengan ide ide yang cemerlang.

Lurah Sidodadi Kecamatan Medan Timur, Hendra Kurniawan, ST mengatakan bahwa kami membuat taman program baru dan inovasi baru untuk perubahan.Dimana tujuannya untuk memfasilitasi anak anak internet gratis dalam belajar.

"Pada Pojok baca ini kita sediakan buku buku, tempat belajar dan internet gratis,"bilang Hendra.

Semua ini, lanjut Hendra, merupakan arahan dari Bapak Camat Medan Timur, Noor Alfi Pane, serta Kolaborasi dengan Biznet serta kerjasama dengan tim kelurahan Sidodadi yang terdiri dari Kepling, Tokoh masyarakat.

"Terima kasih kepada para Kepling dan mitra Biznet yang sudah bekerjasama dalam mewujudkan Pojok Internet Gratis ini,"bilangnya.

Perlu diketahui bahwa, cerita Hendra, membuat program Pojok Internet ini termotivasi saya Diklat di kota Solo.

"Disini saya mencoba untuk membuat inovasi di kelurahan Sidodadi. Agar Kelurahan Sidodadi kecamatan Medan Timur lebih cemerlang dan indah,"kata Hendra.

Juga tidak lupa peran serta bapak camat demi membantu serta terwujud program cerdas ini.agar anak anak lebih muda belejar dan dapat menjadi yang baik untuk generasi bangsa

Perwakilan Supervisor Biznet Medan, Norwin Tanu mengucapakan terima kasih kepada pihak Kelurahan Soldado Kecamatan Medan Timur sudah dapat terlibat dalam program kampung cerdas yang dibuat Kelurahan Sidodadi Kecamatan Medan Timur. Karna keberadaan ini sangat bermanfaat yang berhubungan dengan proses pembelajaran. Lalu berbagai kegiatan silaturahmi antar warga.

"Kiranya apat digunakan secara maksimal dan sarana pengembangan bakat. Karena mungkin adik adik disoni bisa memanfaatkan internet di kelurahan Sidodadi,"bilangnya.

Sementara itu, Prisilia warga Kelurahan Sidodadi mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Camat Medan Timur, Noor Alfi Pane dan Lurah Sidodadi, Hendra Kurniawa, ST yang telah membuat program Taman PKK dan Pojok Internet Gratis. Pasalnya dengan Pojok Internal Gratis ini dapat membantu saya dalam menambah ilmu pengetahuan.

"Jujur dengan adanya Perbedaan Pojok Internet ini saya sangat terbantu sekali dalam mengerjai tugas sekolah,"bilang Prisilia.

Adapun yang Hadir Camat Medan Timur, Noor Alfi Pane, Ketua TP PKK Kecamatan Medan, Ny Novi Noor Alfi Pane, Lurah Sidodadi, Hendra Kurniawan ST, Ketua TP PKK Kelurahan Sidodadi Roslaili Hendra Kurniawan serta para lurah se Kecamatan Medan Timur.(TMI/MX).