Vespa World Days Bali 2022 Sukses dan Berjalan Lancar - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, June 15, 2022

Vespa World Days Bali 2022 Sukses dan Berjalan Lancar

 

Foto : Peserta Vespa Wolrd Days 2022 Bali

MetroXpose Bali | Indonesia menjadi tuan rumah pagelaran otomotif Vespa World Days (VWD) 2022 yang digelar di Peninsula, Nusa Dua Bali, Kamis 9 sampai 12 Juni 2022. Acara ini dihadiri oleh 8.500 pencinta Vespa dari 16 negara.
"Ini Indonesia menjadi pelaksanaan Vespa World Days 2022 pertama yang diselenggarakan di luar benua Eropa, yaitu sekarang di Indonesia pulau Bali Nusa dua," kata Daniel Danny Hardjuna selaku pemegang amanah VWD 2022 dalam keterangan tertulisnya, Rabu (15/6/2022).

Vespa disenangi berbagai kalangan termasuk angota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Pudji Hartanto. Ia yang turut hadir dalam perhelatan tersebut mengaku tidak hanya hobi mengendarai motor Vespa, akan ada tugas moral yakni memantau proses pengamanan yang di laksanakan Polri khususnya Polda Bali dalam perhelatan International ini, terutama dalam pengamanan arus lalu lintas.

“Saya apresiasi pengamanan internasional yang dilaksanakan oleh Polri dalam event internasional ini, dari mulai hari pertama hingga kedua berjalan lancar dan aman. Dengan ikut serta peran Polri dalam proses pengamanan, di harapkan tercipta harkamtibmas yang aman sampai dengan perhelatan ini selesai,” ujar Pudji saat menghadiri gala diner yang di acara tersebut.

Pudji yang mengendarai vespa kongo tahun 1963, mengatakan perjalanan berjalan lancar dan aman tanpa mogok. Dalam event itu, Pudji didampingi Jimmy Oentoro dan pimpinan komunitas vespa Mabes Enclek Broterhood (MEB) Heri Setiawan.

"Saya sangat senang & merasa aman saat berkendara karena MEB sangat profesional mengelolanya," imbuhnya.

Pudji juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Dirlantas Polda Bali Drs Prianto yang telah melaksanakan pamlalin dengan baik. Sebagai pengawas eksternal Polri, Pudji berharap Polri dapat terus memberikan rasa aman dalam tugas harkamtibmas pada setiap event-event berskala dunia seperti ini.

Pudji berharap event International Vespa World Days 2022 ini menjadi ajang promosi wisata Indonesia di mata dunia. Menurutnya, Indonesia memang dikenal indah mempesona, kaya akan budaya, kaya akan alam pegunungan dan lautnya.

Salah satu rangkaian kegiatan VWD 2022 ini yakni Vespa Ride Out. Dalam agenda ini, para Vespitis hari kedua menjelajah sejumlah kawasan di Pulau Bali. Di antaranya adalah Desa wisata Panglipuran. (DP/MX)