Polsek Medan Timur Juarai Turnamen Futsal Kecamatan - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Sunday, June 26, 2022

Polsek Medan Timur Juarai Turnamen Futsal Kecamatan

MetroXpose.com, Medan - Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Timur juara turnamen futsal tingkat Kecamatan Medan Timur dalam memeriahkan HUT Kota Medan ke 423 Tahun 2022, Sabtu (25/6).

Bertempat di Lapangan One A Futsal, Jalan Cemara, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru, Kecamatan Medan Timur, turnamen diikuti lebih kurang 80 peserta.

Adapun tim yang mengikuti turnamen futsal, yakni Tim Polsek Medan Timur, Tim Kelurahan Glugur Darat I, Tim Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru, Tim Kelurahan Pulo Brayan Darat I.

Dalam pertandingan akhir Tim Polsek Medan berhasil mengalahkan Tim Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru dengan skor 5:1 dan dikukuhkan menjadi juara.

Turnamen futsal tingkat Kecamatan Medan Timur disaksikan langsung Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan, Camat Medan Timur Noor Alfi Fane AP, Waka Polsek Medan Timur AKP Edisman Purba, lurah se Kecamatan Medan Timur, serta kepling se Kecamatan Medan Timur.

Camat Medan Timur, Noor Alfi Pane, mengatakan turnamen futsal yang digelar bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan.

"Acara ini kita buat mendukung salah satu program meningkatkan kesadaran tentang kesehatan dari Wali Kota Medan Bobby Nasution," katanya.

Noor juga menyampaikan selamat kepada Tim Polsek Medan Timur yang menjadi juara turnamen futsal dalam memeriahkan HUT Kota Medan ke 423.

"Saya berpesan kepada tim yang belum berhasil jangan berkecil hati. Semoga dengan acara ini dapat meningkatkan kekompakan dan mempererat silaturahmi antar instansi se Kecamatan Medan Timur," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan, Polri siap mendukung program Pemerintah Kota Medan dalam menjaga stabilitas dan keamanan tetap kondusif.

"Yang saya hormati seluruh yang sudah hadir saat ini, mari sama-sama kita mengucapkan syukur karena sudah melaksanakan acara turnamen futsal berjalan lancar dalam mempererat persaudaraan," pungkasnya.(LD/MX)