Muhidin Said Pingsan Usai Serahkan Dokumen Laporan Banggar DPR - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, June 30, 2022

Muhidin Said Pingsan Usai Serahkan Dokumen Laporan Banggar DPR

 



MetroXpose.com, Jakarta | Saat rapat Paripurna Wakil Ketua Banggar DPR RI Muhidin Mohamad Said jatuh ambruk setelah menyampaikan laporan Banggar DPR terkait RAPBN tahun anggaran 2023.

Rapat paripurna DPR yang digelar di gedung Nusantara II kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, pada Kamis (30/6/2022). Sebanyak 37 Anggota DPR hadir fisik dalam rapat tersebut.

Saat Muhidin Said maju ke mimbar untuk membacakan laporan Badan Anggaran DPR atas hasil pembicaraan pendahuluan RAPBN tahun anggaran 2023 dan rencana kerja pemerintah tahun 2023.

Muhidin setelah membacakan laporannya ke meja pimpinan DPR untuk menyerahkan dokumen. Tiba-tiba Muhidin jatuh usai berfoto dan berpamitan di depan meja pimpinan sidang DPR.

Sementara, Ketua DPR Puan Maharani terlihat langsung memegangi lengan Dasco yang seketika berdiri dari kursinya. Sejumlah protokoler paripurna DPR pun bergerak menghampiri Muhidin Said yang ambruk.

Terlihat para anggota DPR di ruang paripurna bangun dari kursinya, bahkan Ada yang maju menghampiri Muhidin Said. Rapat paripurna DPR kemudian diskors. (DP/ST)