PB Pendawa Sumut Gelar Buka Puasa Bersama Ketua DPC Pendawa Se Kota Medan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, April 26, 2022

PB Pendawa Sumut Gelar Buka Puasa Bersama Ketua DPC Pendawa Se Kota Medan


MetroXpose.com, Medan - Pengurus Besar Persatuan Pemuda Jawa (Pendawa) Sumatera Utara mengadakan acara buka puasa Ramadhan 1443H-2022M bersama Ketua DPAC Pendawa se kota Medan yang berlangsung di Aula Kantor Pendawa Sumut Jalan Garu III, Kelurahan Harjosari I, Kecamata Medan Amplas, Senin (25/04/2022).

Ketua PB Pendawa Sumut yang juga pendiri, H Ruslan, SH kepada wartawan Metro Xpose ini mengatakan, kegiatan kalau berbuka puasa bersama ini sudah menjadi tradisi, bahkan berbuka puasa bersama ketua DPAC Pendawa se kota Medan ini dapat lebih meningkatkan dan menguatkan tali silatuhrami sesama pengurus lainnya.

"Bulan Ramadhan yang selalu di wujudkan segenap pengurus Pendawa dengan kesosialan dan keperdulian dengan berbagai kegiatan Safari Ramadhan berbagi takjil, menyantuni anak yatim piatu dan kaum dhuafa maupun pentas seni islami oleh segenap pengurus Pendawa diberbagai daerah Kabupaten/kota maupun di kecamatan,"bilang Ruslan.

Dilanjutkan pria yang kerap disapa Ruslan itu bahwa tentulah ini sangat di apresiasi bagi berbagai elemen maupun instansi pemerintahan yang ada, karena Pendawa memiliki kesantunan dan selalu mekedepankan keperdulian di masyarakat.

"Jadi mari terus kita tingkatkan silatuhrami baik sesama keseduluran di Pendawa maupun masyarakat yang ada, "bilang Ruslan.

Sementara itu, Al Ustadz, Drs Syahnim Siregar dalam tausiyah berbuka puasa menyampaikan, bila sesungguhnya puasa itu baik selain menguatkan keimanan juga memberikan kesehatan terhadap sel-sel ditubuh.

"Jadi semoga dengan Ramadhan ini keluarga besar Pendawa selalu sehat walafiat tanpa terkecuali,"bilangnya.

Untuk itulah dirinya mengajak mari secara bersama-sama kita tingkatkan nilai ibadah kita baik di bulan Ramadhan maupun sesudah Ramadhan.sehingga kita selalu mendapatkan berkah dari Allah SWT.

"Mari kita tingkatkan iman dan taqwa di bukan sui ramadhan ini,"bilangnya. (TMI/MX).