Kebaktian Jumat Agung Dikota Medan Berjalan Hikmad dan Kondusif - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Friday, April 15, 2022

Kebaktian Jumat Agung Dikota Medan Berjalan Hikmad dan Kondusif



MetroXpose.com, Medan - Hari Jumat Agung Kematian Tuhan Jesus yang diperingati umat Nasrani diseluruh belaham dunia dengan menggelar ibadah kebaktian Jumat Agung seperti yang diselenggarakan seluruh Gereja-gereja di Indonesia salah satunya di Gereja HKBP Medan jalan Jenderal Sudirman 17-A kota Medan pada Jumat (15/4/2022) siang pukul 12.15 Wib

Ibadah raya mengambil Tema "Hamba Tuhan yang Menderita" diikutip dari Firman Tuhan Injil Yesaya (52:13-15).

Kebaktian dimulai dengan menyanyikan lagu dari kidung Jemaat, mengalun dengan iringan musik, terdengar Suara song leader- paduan suara menyanyi beserta Jemaat, dengan hikmad bersenandung. 

Kebaktian Jumat Agung dapat dimaknai betapa dahsyatnya dan luar biasa  pengorbanan Jesus yang rela menebus dosa manusia dikayu Salib dan terpancang dibukit golgata.

Usai Kebaktian dilanjutkan Acara Perjamuan Kudus yang diikuti ratusan jemaat gereja hadir dengan menerapakan protokoler Kesehatan .


Pelayan Perjamuan kudus dipimpin Pdt Juares Pardede, Sth, Pdt Dr. plasthon Simanjuntak, Pdt Augustina Simamora, Sth dan Pdt, Daniel Andy Hoffmann Sinaga Sth.


Tampak Para Pelayan perjamuan dengan Hikmad membagikan Roti dan Anggur  bagi ratusan jemaat dengan iringan lagu rohani dan dilanjutkan dengan  mengumpulkan persembahan sebagai wujud syukur bagi kemulian Allah.


Acara Perjamuan Kudus berlangsung aman dan lancar dan dijaga Aparat keamanan yang berada di lingkungan gereja. (DP/MX)