Ditlantas Polda Sumut Launcing Tilang Elektronik (E-TLE) Electronic Traffic Law Enforcement - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, March 27, 2022

Ditlantas Polda Sumut Launcing Tilang Elektronik (E-TLE) Electronic Traffic Law Enforcement


MetroXpose.com Medan - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas Polda Sumut Kombes Pol Indra darmawan Irianto Launcing Electronic Traffic Law Enforcement (E-TLE) Tahap II Sabtu (26/3/2022).

Kegiatan yang berlangsung secara serempak dari pusat yang dihadiri langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan seluruh jajaran tepatnya didepan Pos Polisi Lapangan Merdeka Kota Medan.

Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak terlihat langsung menyampaikan apresiasinya dengan menyampaikan bahwa tidak akan ada lagi komplen warga dengan anggota polisi dilapangan.

“Dengan E-TLE ini nantinya tidak akan ada lagi pertemuan antara petugas dengan masyarakat, secara tidak langsung kita mengajarkan ketertiban.

Silahkan mereka tidak mengikuti itu tapi nanti efeknya ketika Anda mengurus akan menjadi catatan Kepolisian yang terekord dengan sistem. Ujarnya.(Ali/MX)