VIRAL, Supir Truk Diintimidasi Saat Bongkar Muat, Ngakunya Dari SPSI - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Friday, February 18, 2022

VIRAL, Supir Truk Diintimidasi Saat Bongkar Muat, Ngakunya Dari SPSI



MetroXposr.com, Medan - Lagi, Beredar video dua pria yang mengatasnamakan otganisasi SPSI meminta uang ke seorang supir truk.

Dalam Video yang beredar berdurasi 01.00 menit tampak seorang pria sambil memegang kuitansi yang diduga untuk meminta sejumlah uang ke seorang supir yang mobilnya sedang melakukan bongkar muat di jalan AH. Nasution Medan.

Amatan MetroXpose.com, Pria Berbaju biru dongker memegang selembar kuitansi

Mengatakan " apabila ada bongkar muat, bongkar maupun muat di mobil bok itu ada biaya administrasinya, begitu sepenggal argumennya ke supir truk.

Pria tersebut tampak gelagapan saat ditanya undang-undangnya apa oleh sang supir.

Dan sekelebat seorang pria datang berbicara lantang ke supir dengan nada tinggi dan melakukan intimidasi ke supir pada 17 Pebuari 2021,Pukul 12:59 wib.(San/MX)