Besok, Presiden Jokowi Kunjungi Liang Melas Datas Tanah Karo, Pengamanan Diperketat - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, February 3, 2022

Besok, Presiden Jokowi Kunjungi Liang Melas Datas Tanah Karo, Pengamanan Diperketat


MetroXpose.com, Karo - Apel Gelar Pasukan Pengamanan dan Gladi bersih rencana kunjungan kerja Presiden RI Ir Jokowidodo di daerah Liang Melas Datas ( LMD ) di Desa Kutambelin Kecamatan Laubaleng Kabupaten Karo dilaksanakan Pada Kamis ( 03/02/2022 ) pukul 11.00 WIB yang bertempat di lapangan Helipet ( LMD ).

Rencana Kunjungan Kerja Presiden RI di Daerah Liang Melas Datas ( LMD ) Kabupaten Karo di jadwalkan pada Jumat 04/02/2022 pukul 08.35 WIB.

Apel Gelar Pasukan Pengamanan dan Gladi bersih dipimpin oleh Dandim 0205 / TK Selaku Kasub Satgas Pengamanan Letkol Kav. Yuli Eko Hadyanto S.Sos dan Kapolres Tanah Karo selaku Wakil Kasubsatgas Pam Ronny Nicolas Sidabutar  yang dihadiri oleh Bupati Karo Cory Sriwati Sebayang dan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting serta para SKPD Pemkab Karo.

Kegiatan Gladi bersih tersebut dipimpin oleh Pas Pampres dengan melibatkan seluruh Personil TNI dan POLRI yang terlibat dalam pemgamanan serta Instansi terkait.

Menurut amatan wartawan Pukul 15.00 WIB gladi bersih Pengamanan rencana kegiatan Kunjungan Kerja Presiden RI di Daerah Liang Melas Datas selesai dan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif. (Pmg/MX)