Sepekan Aksi Viral Supir Angkot Hunuskan Sajam Dijalanan Didinginkan APH? - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Monday, January 10, 2022

Sepekan Aksi Viral Supir Angkot Hunuskan Sajam Dijalanan Didinginkan APH?



MetroXpose.com, Medan - Hampir Sepekan tiada kabar penangkapan Supir Angkot Nasional yang hunuskan Sajam saat mengendara di jalan raya kepada sebuah minibus milik pribadi, Perilaku supir angkot yang ganas sangat membahayakan pengguna jalan lain.

Video ini viral beberapa waktu lalu, dalam Video tampak supir mengendarai angkotnya zigzag dijalanan sembari memegang Senjata tajam.

Seperti penuturan salah satu akun media sosial yang mengabadikan moment tersebut.

Kejadian tadi pagi, di jalan flamboyan. Supir angkot kayakk gini sangat meresahkan. Hal ini terjadi karena, mula nya angkot ini berhenti di tikungan sebelum jembatan tanjung Slamat yang menyebabkan kemacetan. Jadi di klakson-klakson sama semua kendaraan yang di belakangnya. Kebetulan mobil wuling itu yg tepat di belakang angkot. Jadi lah di kejar2nya mobil wuling itu," tulis Mita Yunita diakun medsosnya. 

Pantauan MetroXpose.com kejadian ini sudah sering terjadi dimana para oknum supir yang mengendarai angkot terkadang kurang mengindahkan peraturan berlalu lintas dijalan raya, Angkot kadang berhenti sembarang menaikkan dan menurunkan penumpang tidak menggunakan lampu sen, Menerobos lampu Merah, dan mengetem dijalan yang arus lalulintasnya padat, Bertahun budaya buruk ini tak kunjung mendapat perhatian serius dari dinas terkait,  hendaknya Aparat penegak hukum memberikan sosialisasi kepada para supir angkutan umum tentang pentingnya budaya tertib berlalu lintas dan patuhi rambu lalulintas serta melakukan cek Urin berkala kondisi fisik sipengemudi. (Lam/MX)