SD Negri 060941 Medan Titipapan Gelar Vaksinasi - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, January 19, 2022

SD Negri 060941 Medan Titipapan Gelar Vaksinasi


MetroXpose.com, Medan - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 060941 Kota Medan Titipapan Kecamatan Medan Deli menggelar vaksin yang berlangsung di Aula Sekolahnya Jalan KL Yos Sudarso KM 12,5, Rabu (19/1/2022).

Kepala Sekolah SDN 060941 Medan, Karyaningsih Nasution mengatakan bahwa tujuan digelar Vaksin serentak di Sekolah Dasar Negeri Kota Medan untuk menjalankan program dari memberantas virus Corona yang saat ini telah terjadi di seluruh dunia maupun di Kota Medan. Sehingga, siswa murid SDN kita mulai dari kelas satu Sampai kelas enam dilakukan vaksin pertama.

"Hampir setahun lebih. Murid murid kita belajar daring dari rumah selama virus Corona mewabah. Sehingga banyak anak anak kita yang kangen belajar di sekolah,"kata Ningsih.

Dilanjutkannya Ibu yang kerap disapa Ningsih itu bahwa dengan dilakukannya vaksin serentak di Kota Medan khususnya di SDN 0609641 ini para siswa mulai dari kelas satu sampai kelas enam bisa belajar aktif kembali tatap muka bersama gurunya.

"Semoga dengan divaksin para siswa kita ini. Tentu akan menambah daya tahan tubuh siswa lebih kuat untuk belajar tatap muka bersama gurunya di kelas,"bilangnya.

Sehingga, sambungnya, dengan begitu murid murid kita dapat lebih paham langsung dan mencerna apa yang disampaikan para guru kelas dalam memberikan materi mata pelajaran kepada para murid. Dimana, pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) itu tetap berlangsung walaupun anak anak sudah divaksin.

"Sebenarnya belajar tatap muka itu anak anak lebih gampang paham. Sehingga bila ada murid yang tidak paham bisa bertanya langsung di kelas tersebut,"bilangnya.

Untuk itulah dirinya berpesan kepada anak murid muridnya yang telah divaksin ini agar tetap semangat belajar di kelas selama virus Corona belum berakhir.

"Walaupun murid sudah di vaksin. Anak anak murid ibu harus tetap jaga jarak dan memakai masker,"bilangnya.

Kemudian, diharapkan anak anak murid juga selalu menggunakan masker selama mata pelajaran berlangsung di kelas bersama guru.lalu mencuci tangan sebelum makan dan Lalu menjaga jarak serta menjaga kesehatan.(TMI/MX).