Sambut IMLEK, Etnis Tionghoa Padati Pusat Perbelanjaan Kota Medan - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Sunday, January 16, 2022

Sambut IMLEK, Etnis Tionghoa Padati Pusat Perbelanjaan Kota Medan

 


MetroXpose.com, Medan - Jelang Tahun Baru Imlek segala persiapan dilakukan etnis tioghoa dengan berbelanja pernak pernik yang dibutuhkan saat perayaan yang jatuh pada tanggal 1 Februari 2022.

Sejumlah Mall tampak dihiasi dengan ornamen bernuansa merah menyambut Perayaan Imlek, pun disejumlah pusat perbelanjaan tak ketinggalan disekitar pusat kota Medan.

Kunjungan MetroXpose.com kesalah satu pusat perbelanjaan berbintang lima  Berastagi Supermarket beralamat di jalan Gatot subroto Medan, tampak ramai dikunjungi oleh warga etnis Tionghoa berbelanja guna membeli keperluan dan perlengkapan tahun baru Imlek meski masih dua pekan kedepan.

Amatan awak media ini antusiasnya warga masyarakat khususnya etnis tionghoa memilih pernak-pernik yang berada digondola (rak.red) pusat perbelanjaan dengan harga terjangkau.

Tampak Lampion dan hiasan rumah Tradisional Negeri tirai bambu menambah suasana penyambutan tahun baru Imlek di sajikan dengan display barang dari Kue khas, makanan ringan, porselen, pohon Mehwa dihiasi lampu, hingga amplop Merah (Angpao)


Masih disuasana Pendemi Semua aktivitas dipusat perbelanjaan mengikuti Protokoler kesehatan, semua pengunjung memakai masker ditambah sarung tangan pelastik yang diberi di pintu masuk.


Penulis : Donnie Bresco

Hotline Liputan 081360839467