LVRI Rayakan HAUL yang ke 65 - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, January 2, 2022

LVRI Rayakan HAUL yang ke 65


Metroxpose.com, Karo - Menurut Undang Undang no 7 tahun 1967, negera perlu memberikan penghargaan kepada mereka yang telah menyumbangkan tenaganya secara aktif atas dasar sukarela dalam ikatan kesatuan bersejata baik resmi maupun kelaskaran dalam memperjuangkan, membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, di dalam undang undang tersebut bisa kita katagorikan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) adalah organisasi yang pesertanya adalah warga negara RI yang ikut secara aktif dalam peperangan maupun dalam masa revolusi fisik dan sekarang ikut aktif mengisi kemerdekaan ini.

Hari ini Minggu (02/01/2022) LVRI merayakan Hari ulang tahunnya yang ke 65, Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PC PPM) LVRI Kabupaten Karo mengucapkan selamat hari ulang tahun buat Seluruh LVRI dan khususnya Legiun Veteran RI Kabupaten Karo.

Hal ini diungkapkan Ketua PC PPM LVRI Kabupaten Tanah Karo, Maha Sendi Milala kepada Metroxpose.com ,Minggu (02/01/2022) di Markas Besar PPM LVRI Kabupaten Karo Desa Nangbelawan Kecamatan Simpangempat Kabupaten Karo Sumatera Utara.

" Besar harapan kita semoga LVRI terus dapat melanjutkan Bhakti dan pengabdianya kepada bangsa dan negara tidak mengenal batas akhir." Ujarnya.

" Kami bangga dan banyak mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi atas dukungan dan bimbingan Ayahanda LVRI kepada kami PPM sebagai anak Biologisnya."tegas Maha Sendi.

Masih kata Maha Sendi, saat ini zaman telah banyak berubah namun cita-cita dan jati diri kita sebagai bangsa jangan pernah berubah yaitu menjadi negara merdeka, berdaulat bersatu,adil dan makmur, kiranya ayahanda kami sehat sehat dan panjang umur."tutup Ketua PPM LVRI Kabupaten Karo ini.

Sementara Ketua LVRI Kabupaten Karo,Randan Ginting mengucapkan banyak terima kasih buat PPM LVRI Kabupaten Karo, perjuangan ada dipundak anak anak kami, semoga kalian terus bisa diarahkan dan selalau berpedoman kepada nasihat nasihat kami, " Katanya.(ERI/MX).