Defile Prajurit Kodam I/BB Pertama Digelar, Derap Langkah Cermin Kedisplinan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, January 18, 2022

Defile Prajurit Kodam I/BB Pertama Digelar, Derap Langkah Cermin Kedisplinan





MetroXpose.com, Medan - Lama tidak melakukan upacara disertai defile, namun loyalitas dan disiplin Prajurit dan PNS Kodam I/BB tetap terpelihara dengan baik seiring berjalannya waktu.

Inilah yang terlihat saat ratusan Prajurit bersama PNS melakukan defile di Lapangan Makodam I/BB, Jl Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Senin (17/1/2022).

Dengan hentakan langkah tegap, bersemangat yang diiringan Korsik, para Prajurit dan PNS Kodam I/BB berbaris melangkah dengan rapi dan tangkas untuk memberikan penghormatan kepada Inspektur Upacara .

Tampak juga Kasdam I/BB, Brigjen TNI Purwita Hadi Wardhono, Irdam I/BB, Sahli Pangdam I/BB serta para PJU Kodam I/BB lainnya di mimbar kehormatan.

Pelaksanaan defile merupakan tradisi usai upacara perdana 17-an setelah dua tahun tak digelar akibat pandemi Covid-19 ini bertujuan agar setiap Prajurit maupun PNS selalu mengingat pengetahuan dasar yang mereka terima dari pendidikan, khususnya tentang Peraturan Baris Berbaris (PBB).

Pelaksanaan defile yang mencerminkan loyalitas dan disiplin yang baik ini juga sebagai implementasi dari Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat. (San/MX)