Bus Nyangkut Flyover, Supir PO Sipirok Nauli Abaikan Perkataan Kenek - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, January 30, 2022

Bus Nyangkut Flyover, Supir PO Sipirok Nauli Abaikan Perkataan Kenek


MetroXpose.com, Padang - Lagi armada pengangkutan tersangkut di Fly Over simpang Lapan Kota Padang Panjang, jembatan yang memiliki ketinggian 2,2 M ini, sudah sering menimbulkan korban, kali ini Mobil Bus Merk PT. Sipirok Nauli No Polisi BB 7626 LH tujuan Sidempuan-Jambi, Subuh sekitar 05,30 Wib, Minggu (30/1/2022)

Kenek Bus PT. Sipirok Nauli, (Pangolai) yang sudah dapat perawatan dengan luka ringan dibagian kepala mendatangi lokasi guna melihat kondisi dan keadaan tempat kejadian mengatakan, “Bus berangkat dengan jumlah 17 Orang, namun ada beberapa orang yang naik dijalan, saya tidak ingat berapa tambahannya, saat kejadian penumpang  sedang tidur”, ujar Pangolai.

"saya sudah bilang ke Supir ga bisa lewat tapi supir diam saja.," Bilangnya ke awak media

KBO lantas Polres Padang Panjang Iptu Dasrizal sedang berada dilokasi untuk mengurai kemacetan, saat dimintai keterangan mengatakan, untuk keterangan sementara korban 17 orang, 7 orang dilarikan ke RSUD Padang Panjang dan 10 Orang dilarikan ke RSU Yarsi Kota Padang Panjang.

Menurut Iptu Dasrizal KBO lantas Polres Padang Panjang, ” Rambu Rambu petunjuk jalan sudah cukup, seharusnya Mobil Bus Ini masuk Ke Arah Terminal bukan langsung masuk kearah Kota, Namun untuk keterangan Lebih lengkap kita tunggu petugas masih sedang dalam penyelidikan lebih lanjut”, papar Dasrizal KBO Lantas.

Sementara itu warga yang berada ditempat saat awal kejadian yang tidak mau menyebutkan nama mengatakan, korban dilari sebagian ke RSUD, sebagian Lain Ke RSU Yarsi Padang Panjang. Ada Dua Orang mengalami Luka Berat yang langsung dilarikan ke RSUD padang panjang, saat kejadian yang membawa mobil Sopir dua nya yang sekarang mengalami patah tulang sedang dirawat di RSUD Padang Panjang," pungkasnya (San/MX)