Bupati Karo Dan Yayasan Anak Bangsa Hadiri Open House Badikenita Sitepu - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, January 6, 2022

Bupati Karo Dan Yayasan Anak Bangsa Hadiri Open House Badikenita Sitepu


Metroxpose.com, Karo - Untuk melepas rindu dan sekaligus silaturahmi dengan Keluarga, sahabat dan rekan rekan juang, anggota DPD RI pemilihan Sumut,Dr Badikenita Br Sitepu,SE.,M.Si gelar Open House Tahun Baru 2022, Rabu (05/01/2022) mulai pukul 13.00 sampai dengan selesai di Rumah Orangtuanya cafe Atakas Jalan Kapten Pala Bangun (Zentrum) Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Acara ini dihadiri banyak tamu undangan, termasuk Bupati Karo, Cory S Sebayang dan juga perwakilan dari Yayasan Anak Bangsa Sumatera Utara.

Bupati Karo Cory S Sebayang dalam kata sambutanya mengucapkan banyak terimakasih atas undangan yang diberikan, dan kita berharap silaturahmi ini menambah kebersamaan kita, kita sangat bangga mempunyai senator perempuan, dan terkait adanya jalan yang rusak di depan mata kita, besok pihak PU saya suruh cek keberadaanya, walau kita ketahui ini bukan Jalan Kabupaten, tapi kita harus mikirkan solusi."Ujarnya.

Cory S Sebayang juga meminta kepada seluruh hadirin, agar bisa hadir pada Open House seperti ini di Dinas Rumah Bupati Karo,Jumat (07/01/2021), saya berharap kehadiranya, ini merupakan undangan bagi kita semua, menunggu undangan resmi."Kata Cory S Sebayang.

Relawan Anak Bangsa Sumatera Utara, Doris Mela Br Panggabean juga mengatakan terima kasih atas undangan yang di berikan dan harapan kami Ibu Putri sehat selalu dan juga bisa memberi kami inspirasi."ungkapnya.

Sementara Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Provinsi Sumatera Utara, Dr.Badikenita Br Sitepu,SE.,M.Si mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiaran Bupati Karo dan juga dari Yayasan Anak Bangsa Sumatera Utara, semoga kita bisa lebih kompak dan peduli ke depannya dan bersinergi melakukan perubahan" kata Putri Badikenita ini.

Pantauan Metroxpose.com, acara Open House ini berjalan baik dan sukses, dan tetap mengedepankan protokol kesehatan,setiap tamu undangan di wajibkan tiga (3) orang per kelompok organisasi dan lainnya.

Selain Bupati Karo dan Yayasan Anak Bangsa Sumatera Utara, juga dihadiri tamu undangan yang lain seperti Wakil Bupati Karo,Theopilus Ginting, Pihak Polres,IPK, Karang Taruna,MPC Pemuda Merga Silima, DPC PP 59, PC PP. Kabupaten Karo,LSM dan tamu undangan lainnya.(ERI/MX).