VIRAL, Keterlaluan! Voor Rider Polantas Abaikan Korban Tabrak Lari Ditengah Jalan, Cek Faktanya - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Wednesday, December 15, 2021

VIRAL, Keterlaluan! Voor Rider Polantas Abaikan Korban Tabrak Lari Ditengah Jalan, Cek Faktanya



MetroXpose.com Bulukumba - Video rekaman kejadian mobil polisi yang mengabaikan korban tabrak lari beredar di sosial media.

Tampak Jelas di video yang berdurasi 2 menit viral, Mobil polisi berjenis double Cabin tersebut terlihat hanya lewat dan tampak iringan mobil dibelakangnya diduga seperti melakukan pengawalan.

Informasi yang dihimpun kejadian tersebut terjadi di Tanete Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba, pada Sabtu (11/12 2021)

Kasat Lantas Polres Bulukumba, AKP Andhika yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Namun ia mengatakan bahwa mobil polisi lalulintas yang berada dalam video tersebut bukan milik Polres Bulukumba.

“Saya pastikan mobil itu bukan dari Sat Lantas Polres Bulukumba, kami juga masih sementara menelusuri,” tegasnya Andhika, Selasa, 14 Desember 2021.

Diketahui, Korban merupakan perempuan berinisial AF berusia 18 tahun, warga Dusun Bonto Baju, Desa Balangtaroang, Kabupaten Bulukumba. Saat ini AF dirawat Rumah Sakit Bhayangkara Makassar dan masih dalam kondisi kritis.
(San/MX/RS)