Sponsor Content : Mini LED Quantum 85 Inch Hadir Puaskan Tontonan Spektakuler Anda - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, December 9, 2021

Sponsor Content : Mini LED Quantum 85 Inch Hadir Puaskan Tontonan Spektakuler Anda


MetroXpose.com, Jakarta - Pemerintah Baru saja membatalkan PPKM Level 3, bukan berarti kita bebas dari segala aturan yang telah menjadi kebiasaan dua tahun belakangan ini, Situasi pandemi memang sudah mereda, namun untuk tetap menjaga diri dan keluarga dari penyebaran virus Covid-19 yang masih ada, momen jelang liburan akhir tahun, yang biasanya dilakukan dengan bepergian ke destinasi wisata, dapat digantikan dengan berlibur bersama seluruh anggota keluarga di rumah saja dengan melakukan berbagai kegiatan seru yang tetap menyenangkan.

Menonton film favorit, mengikuti acara musik, bermain game hingga menikmati berbagai acara lainnya melalui layar televisi yang super besar dan teknologi terbaru tentu akan menjadi kepuasan tersendiri dan momen yang tak terlupakan di masa-masa libur akhir tahun bersama seluruh keluarga. Sebagai produsen elektronik yang selalu berupaya menyesuaikan kebutuhan pelanggan setianya dengan berbagai inovasi teknologi, belum lama ini, Polytron meluncurkan seri televisi terbaru Mini LED Quantum 85 inch yang menghadirkan kepuasan menonton yang spektakuler.

“Polytron Mini LED Quantum 85 inch, hadir dengan teknologi terbaru dengan layar yang lebih besar dan kepuasan menonton yang lebih spektakuler,” jelas Bambang Athung selaku Product Manager Polytron.

Bambang menjelaskan, Mini LED Quantum dengan tipe PLD 85UV5903 hadir dalam ukuran layar ultra besar yang tidak mengurangi kualitas gambar. Ukuran layar 85 inci dan resolusi 4K Ultra HD (3840X 2160 pixel) memaksimalkan kenyamanan dan pengalaman menonton yang belum pernah ada sebelumnya.

Televisi terbaru dari Polytron ini memadukan teknologi Quantum DOT dan Mini LED, yang meningkatkan kecerahan berupa warna hitam nyaris sempurna dan warna yang kaya serta akurat pada tampilan gambar. Teknologi sumber cahaya canggih dengan jumlah LED yang lebih banyak dan lebih rapat, memungkinkan lebih banyak dimming zone.

“Sebuah kesempurnaan LED TV dengan kombinasi panel mini LED dengan teknologi Quantum Dot yang dapat menghadirkan gambar lebih sempurna. PLD

85UV5903 makin lengkap dengan teknologi HDR 10+ atau High Dynamic Range yaitu teknologi yang mampu meningkatkan rentang dinamis suatu gambar dengan meningkatkan kontras antara warna putih tercerah dan warna hitam tergelap sehingga gambar dan pixel lebih akurat dan menjadikan gambar menjadi lebih hidup dan lebih detail,” imbuh Bambang.

Polyton Mini LED Quantum 85 inch juga menyajikan deretan aplikasi premium dan kualitas 4K Ultra HD seperti Netflix, Youtube, Youtube Kids, Prime Video dan aplikasi musik sampai aplikasi games terbaru.

“Bagi para pecinta game yang kerap menggunakan layar lebar, Quantum Mini LED ini memiliki refresh rate 120 Hz yang mampu menampilkan 120 gambar setiap detik, sehingga tidak ada kedipan pada layar TV serta menghilangkan gambar bergerak yang patah-patah atau terputus di tengah permainan sehingga meningkatkan performa pengalaman gaming,” jelas Bambang lagi.

Dibalut dengan metal frame yang kuat dan kokoh memberikan keleluasaaan penempatan Mini LED Quantum di rumah untuk kesempurnaaan ruang keluarga. Penggunaan bingkai yang sangat tipis memaksimalkam area menonton layaknya menonton di bioskop. Keberadaan teknologi 4K up scalling membuat TV akan secara otomatis mengupgrade konten kualitas lebih rendah (SD, HD, Full HD) mendekati kualitas 4 K.

“Dengan deretan fitur unggulan, harganya juga cukup kompetitif dibanding merk lain. Para pelanggan setia Polytron dapat memperoleh premium servis, berupa gratis biaya pemasangan dirumah untuk pembelian Produk Mini LED Quantum 85 Inch. Promo terbatas juga berlaku selama launching dengan gratis uang elektronik dengan meredeem ke rewards.polytron.co.id,” pungkas Bambang Athung.(Dons/MX)