Rombongan Kapoldasu Tinjau Posko Pam Nataru - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, December 28, 2021

Rombongan Kapoldasu Tinjau Posko Pam Nataru


MetroXpose.com Deli Serdang - Rombongan Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, melakukan pengewcekan di Bandara Kualanamu , Kabupaten Deliserdang, Senin (27/12).

Didampingi Irwasum Polri beserta para Pejabat Utama Polda Sumut, dalam rangka meninjau pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022.

"Hari Ini kita cek Pos Pelayanan pengamanan terpadu Bandara Kualanamu. Hasilnya, unsur pengamanan lengkap dari Posko Terpadu ini terdiri dari Gabungan Instansi TNI-Polri, Dinas Perhubungan, Otoritas Bandara, KKP dan Angkasa Pura,” kata Irjen Panca, Selasa (28/12)

Lebih lanjut, Kapolda Sumut menjelaskan pelaksanaan pos pelayanan ini menerapkan sesuai dengan yang disepakati dan disampaikan oleh pemerintah bagaimana aturan perjalanan udara baik domestik dan Internasional, seperti harus vaksin dua kali, swab maupun protokol kesehatan lainya.

“Tetap patuhi aturan pemerintah selaku pelaku perjalanan (wisata) dimana harus sudah vaksin dua kali, melakukan Swab dan menerapkan protokol kesehatan lainya, tandasnya (Ali/MX)