Kejar Target 70% Vaksinasi, Polresta Deliserdang Gencar Kunjungi warga Hingga Malam Hari - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, December 16, 2021

Kejar Target 70% Vaksinasi, Polresta Deliserdang Gencar Kunjungi warga Hingga Malam Hari


MetroXpose.com Deli Serdang - Kapolresta Deli Serdang Kombes.Pol Yemi Mandagi Melakukan Peninjauan untuk pencapaian target 70 persen Vaksinasi diakhir tahun 2021, pelaksanaan Vaksinasi gencar dilaksanakan Polresta Deli Serdang bersama TNI dan Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang hingga ke dusun dusun yang ada di Kabupaten Deli Serdang.

Yemi langsung memantau dan cek kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan malam hari Rabu 15 Desember 2021 di desa Sekip dusun Masjid 1 Kecamatan Lubuk Pakam agar berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendriyanto Sihotang , Camat Lubuk Pakam Danang P Yuda para Kepala desa dan Kepala dusun yang ada di Kecamatan Lubuk Pakam serta Bhabinkamtibmas desa Sekip Aiptu Herber Sitorus.

Dalam kesempatan ini Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi
 memberikan atensi kepada Kapolsek Lubuk Pakam, Camat Lubuk Pakam, Kepala desa dan Kadus agar tetap semangat, serius, serta ikhlas dalam melaksanakan kegiatan Vaksinasi untuk pencapaian target 70 persen Vaksinasi di Kabupaten Deli Serdang terutama di Kecamatan Lubuk Pakam

"Kita terus akan gencar melaksanakan Vaksinasi di semua Kecamatan hingga ke dusun dusun yang ada di Kabupaten Deli Serdang bersama TNI dan Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang, hingga target 70 persen dapat kita raih di akhir tahun 2021 ini, langkah ini kita terapkan adalah untuk percepatan berakhirnya Pandemi Covid 19 menuju Indonesia sehat dan pulihnya perekonomian masyarakat khususnya di Kabupaten Deli Serdang," pungkasnya. (Ali/MX)