Jelang Nataru PWPSU Berbagi Kasih Ke Sejumlah Panti Asuhan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, December 18, 2021

Jelang Nataru PWPSU Berbagi Kasih Ke Sejumlah Panti Asuhan





MetroXpose.com Medan - Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara kembali berbagi kasih bersama anak-anak di beberapa Panti Asuhan di Kota Medan, Sumatera Utara, dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, Sabtu (18/12/2021)

 Kegiatan berbagi kasih ini adalah salah satu program kegiatan Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara, dalam rangka Bakti Sosial Kemasyarakatan Wartawan Polda Sumatera Utara bersama warga Sumatera Utara.

Dalam kegiatan berbagi kasih tersebut Pengurus Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara memberikan bantuan berupa: Beras, gula, minyak goreng, telur, mie instan dan Bingkisan Natal bagi anak anak Panti Asuhan.

Pengurus salah satu Panti Asuhan BN mengatakan, mereka sangat berterima kasih atas adanya kegiatan berbagi kasih oleh Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara ini dan mereka juga sangat bersyukur atas kegiatan tersebut , Anak - anak Panti Asuhan menyambut gembira kegiatan tersebut, mereka juga berharap agar kegiatan tersebut, dapat kembali dilaksanakan di tahun depan dan kegiatan berbagi kasih ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.

Ketua Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara, Burju Simatupang ST yang turut hadir dalam kegiatan berbagi kasih tersebut, kembali mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu program Persatuan wartawan Polda Sumatera Utara, agar dapat berbuat lebih banyak bagi masyarakat Sumatera Utara, sehingga keberadaan Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara berdampak nyata keberadaannya, di tengah-tengah masyarakat Sumatera Utara pada situasi seperti sekarang ini.  Kegiatan berbagi kasih bagi anak anak Panti Asuhan rencananya akan dilaksanakan (PWPSU) di beberapa Panti Asuhan yang berlokasi di Kota Medan, diantaranya, Panti Asuhan KASIH MURNI Teladan Medan jalan Saudara Ujung No.84 Kelurahan Sudirejo ll. Kecamatan Medan Kota, Panti Asuhan CINTA KASIH Medan
Jalan sei Brantas no 70 babura, Kecamatan medan sunggal.

Burju
juga mengatakan, wartawan di samping berfungsi sebagai kontrol sosial dapat juga berfungsi sebagai pelaksana Sosial di masyarakat Sumatera Utara yang majemuk ini, Ujarnya

Pada kesempatan tersebut Humas Persatuan Wartawan Sumatera Utara Boni Manullang mengatakan, Kamis (30/12/2021) akan diadakan kembali kegiatan bakti sosial, yang berlokasi di kantor Sekretariat Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara (PWPSU) , jalan Pantai Barat No. 46 Medan, Sumatera Utara. Kegiatan tersebut berupa Pembagian Sembako dan bingkisan bagi warga masyarakat yang kurang mampu keadaan ekonominya di wilayah Medan sekitanya. (Ali/MX)