Hari Pahlawan TNI/Polri Gelar Vaksin Massal 3 Kabupaten Kepulauan Nias - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, November 10, 2021

Hari Pahlawan TNI/Polri Gelar Vaksin Massal 3 Kabupaten Kepulauan Nias


MetroXpose.com, NIAS - Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin kembali melaksanakan serbuan Vaksin di Kepulauan Nias, Rabu (10/11).

Dalam momentum peringatan Hari Pahlawan kali ini, Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB menyerbu Pulau Nias dengan ribuan vaksin yang disebar di 3 Kabupaten.

"Di momentum Hari Pahlawan, Polda Sumut dan Kodam I/BB meningkatkan vaksinasi di Kepulauan Nias karena prosentase vaksinasi di daerah ini belum mencapai 50 persen," kata Kapolda Sumut.

Lebih lanjut, Panca mengungkapkan adapun kabuptan yang capaian vaksinasinya masih rendah adalah Nias Utara, baru mencapai 18 prosen.

"Diharapkan dengan peningkatkan tenaga vaksinator di Nias Utara ini, target kita diakhir Desember mencapai 70 persen sesuai instruksi pemerintah pusat," ungkapnya.

Kapolda Sumut juga menerangkan TNI dan Polri menargetkan 10.000 dosis vaksin yang diberikan kepada masyarakat di Kepulauan Nias utara, tidak ketinggalan juga di daerah terpencil tetap menjadi prioritas vaksinasi.

"Tim yang ada harus solid, TNI Polri dan Pemerintah Daerah harus bersinergi dalam mengejar capaian vaksinasi diseluruh wilayah, pendataan harus terus mendapat pendampingan dari Dinas Kependudukan demikian juga sitem jaringan internet," terang Panca

"Saya melihat antusias masyarakat sangat tinggi, ini menjadi kunci sukses percepatan vaksin karena masyarakat bersemangat, kita juga menghimbau menjelang Natal dan tahun baru masyarakat untuk tidak bereforia dalam merayakannya karena kita tidak ingin masyarakat yang sudah divaksin abai protokol kesehatan akan berdampak kepada masyarakat yang lain," pungkas Kapolda . (LD/MX)