DPD BAIN HAM RI dan BNN Kabupaten Karo Bersinergi Perangi Narkoba - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Tuesday, November 23, 2021

DPD BAIN HAM RI dan BNN Kabupaten Karo Bersinergi Perangi Narkoba


Metroxpose.com, Karo - Dewan Pimpinan Daerah Badan Advokasi Investigasi Republik Indonesia (DPD BAIN HAM RI ) Kabupaten Karo kunjungi Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karo dalam rangka audensi pengenalan diri dan silaraturahmi serta siap menjalin kerja sama dalam memerangi narkoba dan penyelamatan korban penyalahgunaan narkoba, Selasa (23/11/2021) di ruangan Kepala BNNK Karo Jalan Pahlawan Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Ketua DPD BAIN HAM RI Kabupaten Karo, Tekwasi Sinuhaji melalui Bendaharanya, Dewi Arum S Br Purba mengatakan kalau kedatangan DPD BAIN HAM RI Kabupaten Karo adalah dengan tujuan untuk bersnergi dengan BNNK Karo untuk memerangi narkoba, siap menjalin kerja sama dalam terkaig pencegahan maupun terkait hukum."ujarnya.

Dewi Br Purba menambahkan, kalau selama ini narkoba masih menjadi cambuk dan ancaman bagi generasi bangsa, bahkan gara gara narkoba banyak terjadi pelanggaran Ham, penjoliman dan sering juga tersangkut hukum."katanya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Dapertemen Kaderisasi dan Keanggotaan, Marlon Brahmana, kita siap menjalin kerjasama dalam program pencegahan maupun melakukan sosialisasi dan edukasi, karena dalam hal ini kita mempunyai bidang bidang dalam organisasi kita" ungkapnya yang diamini oleh Rani S Br Situngkir.

Kepala Dapertemen Investigasi, Rianto Ginting juga meminta agar BAIN HAM RI Karo dilibatkan dalam setiap program yang ada, kita juga kita siap mendesak Pemkab untuk kepentingan masyarakat." Katanya di dampingi Intina Br Sembiring.

Sementara Kepala BNNK Karo,Drs Adlin Mukhtar Tambunan menyambut hangat kehadiran DPD BAIN HAM RI Karo di ruanganya, terima kasih atas kehadiran team semua, banyak problema yang harus kita hadapi, BNNK sangat terbantu atas kehadiran rekan rekan, yang bisa perpanjangan tangan yang lebih menguasai dilapangan, banyak yang bisa kita perbuat, kita juga nanti bisa membuat kerja sama MOU, agar kedepannya terjalin kerjasama yang baik demi kepentingan masyarakat." Ungkapnya.

Masih kata Kepala BNNK Karo, kalau saat ini kita terbentur oleh anggaran dan menghambat penggerakan yang kita buat, apalagi masih dalam situasi covid-19." Katanya.

Pantauan Metroxpose.com, audiensi ini berjalan dengan baik dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan.(ERI/MX).