Anggota DPRD Sumut Remita Gelar Reses Di Sirumbia, Diskusi Bersama Warga Sirumbia - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, November 8, 2021

Anggota DPRD Sumut Remita Gelar Reses Di Sirumbia, Diskusi Bersama Warga Sirumbia

Metroxpose.Com, Karo - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD ) Tingkat I Sumatera Utara , Daerah Pemilihan (Dapil) XI yang meliputi Kabupaten Karo , Pakpak Bharat dan Dairi, Dra Remita Br Sembiring

Metroxpose.Com, Karo - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD ) Tingkat I Sumatera Utara , Daerah Pemilihan (Dapil) XI yang meliputi Kabupaten Karo , Pakpak Bharat dan Dairi, Dra Remita Br Sembiring kembali gelar kegiatan reses I sidang tahun sidang III 2021-2022, Minggu (07/11/2021) di Desa Sirumbia Kecamatan Simpangempat Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Kegiatan reses yang merupakan masa dimana Anggota Dewan bekerja di luar gedung DPR ,melakukan kunjungan kerja dan menyapa masyarkat untuk berdiskusi dan menampung aspirasi dan sekaligus bertatap muda.

Salah satu warga Desa Sirumbia, Monas Ginting (28) mengatakan sangat antusias kehadiran Ibu Remita, semoga menampung seluruh keluhan dan aspirasi masyarakat Desa Sirumbia dan merealisasikannya, apa yang ada program di Sumatera Utara kalau bisa itu sampai di desa kami, " katanya.

Kepala Desa Sirumbia, Arizona Sitepu mengatakan,kita sangat senang atas kehadiran Anggota DPRD Sumut , Ibu Dra. Remita Br Sembiring dan berharap kehadiran Ibu ini membawa angin segar di Desa kami ini, dan warga juga bisa mengenal dekat wakilnya di Sumut. Ujarnya.

Anggota DPRD Sumut, Dra. Remita Br Sembiring mengatakan, terimakasih atas sambutan antusias dan semua aspirasi masyarakat desa Sirumbia ini kami perjuangkan dan tetap semangat, nanti kita kordinasikan semua ke Dinas terkait." Ujar Anggota DPRD dari Fraksi Partai Nasdem ini.

Pantauan Media, Anggota DPRD Tingkat I Sumut ini hadir di Desa Sirumbia Kecamatan Simpang Empat yang sebelumnya juga melakukan Reses di Jambur Pulungan Jalan Kota Cane bersama Kelurahan Padang Mas Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo , Remita Sembiring disambut gendang pengalo ngalo (Budaya Suku Karo) dan juga di pakaikan Pakaian adat, Uis nipes.

Kegiatan reses ini juga di hadiri Kepala Dinas PUPR, Edward Sinulingga, Kepala Desa Desa Sirumbia, BPD Sirumbia, LBH IPK Kabupaten Karo, Sekretaris PAC IPK Simpangempat,dan rekan Pers, acara Reses ini tetap mengutamakan Protokol Kesehatan ( Prokes).(ERI/MX)