Serangkaian Acara Hangatkan 62 Tahun Ormas Pemuda Pancasila Berkiprah - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, October 27, 2021

Serangkaian Acara Hangatkan 62 Tahun Ormas Pemuda Pancasila Berkiprah


MetroXpose.com, Medan - Memperingati hari jadi Pemuda Pancasila, Majelis Pimpinan Wilayah Sumatera Utara melakukan kegiatan amal yaitu donor darah dan pembagian sembako yang diadakan di Kantor MPW PP Sumut Jalan Thamrin, Medan. pada Rabu (27/10/2021)

"Hal ini menjadi salah satu bentuk kontribusi organisasi kepada masyarakat," Ucap Ketua MPW PP Sumut

Donor darah dimulai pukul 09.00 WIB sampai selesai, kegiatan ini dilakukan tidak hanya dikhususkan untuk kader Pemuda Pancasila namun juga terbuka untuk umum dengan kapasitas 100 kantong dan bantuan 1000 paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula, susu dan kacang hijau yang diberikan secara simbolis ke 12 ketua PAC di Kota Medan.

"Kita fokus membantu kader kita. keluarga kita, dan masyarakat" bilang Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah dalam pidatonya.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari rangkaian agenda acara perayaan hari ulang tahun Pemuda Pancasila ke-62 yang berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 26 sampai 28 Oktober 2021. (San/MX)