Satgas Ormas PBB Rapat Pembentukan Panitia Natal 2021 - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Saturday, October 2, 2021

Satgas Ormas PBB Rapat Pembentukan Panitia Natal 2021

Satgas Ormas PBB Rapat Pembentukan Panitia Natal 2021

MetroXpose.com Medan - Organisasi Kemasyarakatan Satgas DPD Pemuda Batak Bersatu, (PBB ) Sumatera Utara, menyatakan siap untuk membantu TNI-Polri dalam pengamanan perayaan ibadah Natal DPD PBB Sumut 2021

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua DPD Satgas PBB Sumut, Armed Simbolon, saat rapat bersama seluruh Dewan Pimpinan Daerah Sumatera Utara yang diselenggarakan di Coffee Dante dan Davin, jln bunga kenanga no. 17 b pada Sabtu (2/10/2021)

Didalam rapat dibahas persiapan penyusunan anggran Natal PBB DPD Sumut 2021 Yang Akan diselenggarakan Tepatnya Bulan Desember 2021.

Pada saat Rapat perayaan Natal tahun ini, berlangsung dengan aman, tertib dan kondusif. Serta tidak lupa menerapkan Protokol Kesehatan. Pada saat ini kita masih dalam suasana Pandemi Covid-19, Tegas Ketua PBB DPD Satgas Sumut.

Turut Hadir Dalam Rapat Membahas Persiapan Natal PBB DPD Satgas Sumut, Antara Lain

Ketua Satgas PBB Sumut, Armed Simbolon, Ketua Harian PBB Satgas Sumut Jon Pinus Purba, Wadan Hisar Sitanggang, Serta Pengurus Satgas PBB DPD Sumut.

Ketua Pemuda Batak Bersatu PBB Satgas Sumut Armed Simbolon, Bahwa Ormas PBB berkomitmen akan selalu Menjaga NKRI," ujarnya

Sesuai dengan yel yel kita “NKRI Harga Mati”, Pemuda Batak Bersatu akan selalu Menjadi Garda Terdepan dalam memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif untuk seluruh masyarakat,

Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Batak Bersatu (PBB) Merupakan Wadah Untuk kepemudaan yang bergerak di bidang sosial, anggotanya terdiri dari suku Batak, Tanpa memandang latar belakang sosial, agama. 

Selama Berdirinya PBB, Sudah banyak program sosial kemanusiaan yang sudah Kita laksanakan,"bilang Ketua Satgas PBB DPD Sumut. (Ali/MX)