Prof.Sihol Situngkir Lantik Kepengurusan DPD KMDT Kota Sibolga - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, October 30, 2021

Prof.Sihol Situngkir Lantik Kepengurusan DPD KMDT Kota Sibolga


MetroXpose.com Sibolga - Kunjungan kerja PLT Ketua KMDT Sumut, Provinsi Sumatera Utara Bapak Prof. Sihol Situngkir menghadiri Acara Pelantikan DPD KMDT Kota Sibolga Masa Bhakti 2021-2026 Acara pelantikan KMDT Kota Sibolga digelar di Gedung Pelindo Terminal Pelabuhan Sambas Kota Sibolga Provinsi Sumatera Utara, Jumat (29/10/2021) sore.

Baca Juga | Atensi Kapolres Karo Bahas Aduan Warga Sukamaju Penyerobotan Tanah di Puncak Siosar

Pelantikan KMDT Sibolga di meriahkan dengan tarian pembuka, rombongan langsung disambut hangat oleh Ogek dan Uning Kota Sibolga.

Pada Saat Acara pelantikan DPD KMDT Kota Sibolga Mempunyai Tujuan untuk mempromosikan program pemerintah Pusat di kawasan Danau Toba yang telah mendunia, tujuan dari dibentuk nya Komite Masyarakat Danau Toba mensosialisasikan Program wisata dari Sibolga, menarik kunjungan wisatawan lokal maupun wisatawan asing untuk berkunjung ke Kota Sibolga-Tapanuli Tengah sampai kepulauan Nias yang akan berdampak pada peningkatan pendapat masyarakat maupun pendapatan daerah melalui ekonomi Kreatif masyarakat

Komite Masyarakat Danau Toba (KMDT ) di bentuk dari Berbagai element masyarakat di kota Sibolga Tapanuli Tengah, Nias yang merupakan segitiga emas yang tidak bisa dipisahkan. Adapun program kerja dari Komite Masyarakat Danau Toba (KMDT) itu sendiri menjadikan Danau Toba mendunia, Sibolga daerah tujuan wisata.

Dalam surat Pelantikan tertuang Dari DPP KMDT NO.05/DPPKMDT/2021 tentang pembentukan DPD KMDT Kota Sibolga, Merupakan wilayah paling strategis wisata perlu dibentuk di Kota Sibolga, bahwa untuk memperlancar visi-misi KMDT dan memberikan tugas dan tanggungjawab kepada DPD KMDT Sibolga diangkat sebagai Ketua KMDT Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumory, SH dan Sekretaris, Pdt. Sumitro Pasaribu, MTH, Bendahara, Yahya Hutabarat, SE dan Humas, Ady Sucipto Marbun, Bidang Organisasi, Junaidi Jambak, Fredy Antonius Pardosi.Penasehat Hukum, Parlaungan Silalahi, SH, Helman Tambunan, SH resmi dikukuhkan Prof.Sihol Situngkir selaku Ketua DPW KMDT Provinsi Sumatera Utara.




Jamil Zeb Tumory, SH, M.Ap Ketua terpilih DPD Komite Masyarakat Danau Toba terpilih mengharapkan Komite Masyarakat Danau Toba ini sebagai wadah Komunitas dan Komite yang akan mendukung Sukses Pariwisata, Ekonomi Kreatif Masyarakat Kota Sibolga. DPD Komite Masyarakat Danau Toba Kota Sibolga

Periode 2021-2026 Resmi dilantik.
PLT Ketua KMDT Provinsi Sumatera Utara, Prof.Sihol Situngkir mengambil sumpah pelantikan kepada Dewan Pengurus Daerah Komite Masyarakat Dano Toba Kota Sibolga dan menyerahkan Petaka KMDT sebagai Pemimpin kepada Jamil Zeb Tumory, SH, M.Ap.

Perlu ditambahkan lagi buat Seluruh Pengurus KMDT Se Sumatera utara, Buat Seluruh Pengurus KMDT Sumatera Utara, Sudah Menyimak Pidato Virtual Ketum DPP KMDT dan Plt. DPW KMD

KMDT Merupakan organisasi yang harus Kita ikuti sekaligus, dikembangkan di daerah mengingat, orang - orang yang tergabung dalam KMDT ini merupakan orang pilihan, dan mumpuni di bidangnya masing

Ketum DPP KMDT adalah sosok seorang yang organisatoris, cerdas, berpengaruh, dan menduduki jabatan yg strategis di salah satu Kementerian. Serta sosok Tauladan dan Panutan Bagi Generasi Penerus Bangsa, yang mau membimbing bawahan.

Begitu banyak orang-orang intelektual baik sebagai penasehat dan Dewan pakar. Ketum DPP KMDT sangat terkesan ketika pelantikan DPD KMDT Kota Sibolga, yang langsung dihadiri oleh sekretaris jenderal DPP KMDT dan seorang Rektor salah satu Perguruan tinggi ternama di kota Medan Bapak Prof. Dr. Sihol Situngkir (DPD KMDT Kota Sibolga sangat tersanjung/Terima kasih Pak Ketum). Terkait dengan hal diatas, sudah sepantasnya pemerintah daerah dan DPD DPD untuk semakin eksis mengembangkan sayap KMDT sekakigus menjadikan Mitra untuk mengembangkan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Masyarakat di Daerah sebagai penunjang Wisata Danau Toba yang Mendunia.

Kami selalu membutuhkan bimbing, dan arahan dari pak Ketum dan Dewan pakar agar DPD KMDT Kota Sibolga mampu
memberikan yang terbaik untuk memasyarakatkan Wisata Danau Toba dan Kota Sibolga Negeri Berbilang Kaum Perekat Antar umat beragama).

Sementara itu Ketua Plt DPW KMDT Provinsi Sumatera Utara, Prof.Sihol Situngkir menyebutkan, " Kota Sibolga sudah melahirkan orang-orang hebat dan untuk itu kita sangat bangga melihat Kota Sibolga dan Kabupaten Tapteng yang tak luput sebagai penunjang majunya Danau Toba yang merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa.

Ketua Umum Komite Masyarakat Danau Toba (KMDT) Edison Manurung melalui pidato virtual mengapresiasi terbentuknya DPD Komite Masyarakat Danau Toba dengan terpilihnya Jamil Zeb Tumory sebagai Ketua terpilih, Sumitro Pasariu sebagai Sekretaris dan Yahya Hutabarat sebagai Bendahara Komite Masyarakat Danau Toba Kota Sibolga Masa Bhakti 2021-2026.

Kegiatan ini juga membagikan 40 paket beras kepada Masyarakat yang hadir tamu undangan pada acara pelantikan tersebut. (Ali/MX)