Pegawai Lapas Lubuk Pakam, Rilis Jingle Baru Berjudul Bersahabat - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Friday, September 10, 2021

Pegawai Lapas Lubuk Pakam, Rilis Jingle Baru Berjudul Bersahabat

Pegawai Lapas Lubuk Pakam, Rilis Jingle Baru Berjudul Bersahabat

MetroXPose.com Lubukpakam - Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, merilis jingle dengan Judul " BERSAHABAT" dan dengan tema “Lapas Lubuk Pakam Pasti WBK” yang dibawakan oleh seluruh pegawai, Jumat (10/9/2021).

Kalapas Hudi Ismono, AMd.IP, SH, MH menjelaskan kepada awak media , pembuatan jingle tersebut beranjak dari keinginan untuk memberikan pelayanan tulus kepada seluruh masyarakat di seluruh wilayah kerja Lapas Lubuk Pakam," Katanya

Hal inilah yang menginspirasi seluruh pegawai untuk menyusun jingle yang mempresentasikan semangat luar biasa dan kepedulian yang besar untuk mencapai cita-cita mewujudkan pelayanan yang bebas dari korupsi.

Jingle yang dibawakan oleh Lapas Lubuk Pakam memiliki lirik dan Lokasi yang sangat sederhana dengan alunan musik bervariasi, seperti adanya musik khas Batak seperti Gondang dan seruling, dan video klip nya dibuat di pinggiran Danau Toba yaitu di Kecamatan Muara kab. Tapanuli Utara dan d Lapas Lubuk Pakam

Jingle ini merupakan buah inspirasi dan semangat seluruh pegawai Lapas Lubuk Pakam untuk memberikan pelayanan yang tulus dengan Motto *BERSAHABAT* (Bersih, Santun, Harmonis dan Hebat). Jingle yang kami bawakan adalah representasi hati kami untuk masyarakat,” ungkap Hudi.

"Dalam kesempatan yang berbahagia ini juga, kami mengajak seluruh masyarakat untuk berkenan membuka Video jingle tersebut yang sudah dirilis pada channel "Youtube Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam," kata dia.

Beragam komentar dan dukungan positif dari masyarakat yang mengharapkan kiranya Lapas Lubuk Pakam meraih Predikat Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (ZI WBK WBBM)," kata Saroha.( Hjs)