Digelar Virtual Polres Tanah Karo Hikmad Ikuti HUT Polwan ke 73 - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, September 2, 2021

Digelar Virtual Polres Tanah Karo Hikmad Ikuti HUT Polwan ke 73


Metroxpose.com Karo- Sukses perayaan Hari Ulang Tahun Polwan ke-73 Republik Indonesia.  berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dan perayaan HUT Polwan RI. Kali ini Kapolres Tanah Karo melakukannya dengan secara Zoom Meeting.

Dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowi. Msi. Mengusung tema "Transformasi Polri yang presesi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi menuju Indonesia maju.

Proses pelaksanaan perayaan HUT Polwan Kabupaten Karo yang dilaksanakan secara virtual di ruang Pur-Pur Sage Mapolres Karo yang berada di jln. Veteran Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo berjalan lancar pada pukul 16.00 wib rabu,( 1/9 2021).

Dalam sambutannya Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo SH, SIK. Tertuju untuk Polwan Polres Tanah Karo mengucapkan selamat ulang tahun dan berharap kiranya Polwan Polres Tanah Karo semakin menunjukkan eksistensinya. Apalagi saat sekarang ini dengan adanya masa pandemi yang tentunya dalam hal ini Polwan juga tertuntut ikut serta turun tangan. Kapolres juga sangat berharap akan karir yang dinamis di kalangan Polwan.

Sebagai penutup Kapolres juga tak lupa berterimakasih atas kinerja Polwan Polres Tanah Karo yang menjujung tinggi institusi Polri dengan membuktikan kinerjanya sebagai Polwan di dalam tugasnya.

Dilanjut dengan selamatan pemotongan nasi tumpeng, photo bersama diakhiri dengan ramah tamah. Dengan tetap melaksanakan protokoler 5M, kegiatanpun selesai pada pukul 18.30 wib. (SWS/MXC)