AirAsia Perpanjang Penghentian Penerbangan di Indonesia - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, September 3, 2021

AirAsia Perpanjang Penghentian Penerbangan di Indonesia

AirAsia Perpanjang Penghentian Penerbangan di Indonesia



MetroXpose.com Medan - Air Asia Kembali memperpanjang penghentian beroperasi penerbangan di Indonesia hingga 30 September mendatang.

Dikutip dari Laman resmi AirAsia " Airasia Indonesia dengan Kode Penerbangan QZ memperpanjang penghentian penerbangan berjadwal hingga 30 September 2021.pada Jumat (3/9/2021)

AirAsia Indonesia akan terus mengevaluasi perkembangan situasi dan siap membuka layanan penerbangan berjadwal Kami sewaktu waktu.

AirAsia mengimbau masyarakat agar segsra Vaksin dan jangan lengah menerapkan Prokes guna mendukung uoaya pemerintah dalam mengendalikan situasi Covid-19 ditanah air yang masih dinamis dan frekuentif.

Jika jadwal penerbangan kamu diantara 6 juli hingga 30 september 2021 dapat mengubah pesanan anda lewat AVA Airasia atau tim suport AirAsia. (San/MX)