Teror Bom Siantar Hanya Tulisan, Polisi Cari Pelaku - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, August 30, 2021

Teror Bom Siantar Hanya Tulisan, Polisi Cari Pelaku

Teror Bom Siantar Hanya Tulisan, Polisi Cari Pelaku




MetroXpose.Com Pematang Siantar - Teror Tas ransel yang bertuliskan "awas ada bom" dekat Kebun Binatang Kota Siantar di Jalan Gunung Simanukmanuk, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, kota Pematangsiantar, ternyata berisi balok batu, Senin (30/8/2021).

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar melalui Kapolsek Siantar Barat, Iptu Ringgas Lubis mengatakan, dari hasil pemeriksaan tim Jihandak Brimob Poldasu, tas ransel yang digantung di perisimpangan jalan Gunung Simanukmanuk berisi batu-batu, bukan bom atau bahan peledak.

Polisi masih menyelidiki pelaku yang melakukan teror bom dengan meletekan tas ransel bertuliskan "awas ada bom" di persimpangan Jalan Gunung Simanukmanuk, tersebut.

Sebelumnya polisi menemukan tas ransel yang digantung di persimpangan jalan Gunung Simanukmanuk, setelah dilaporkan warga yang melintas.(San/MX/MM)