Sponsor Content : Hana Masker Perlindungan Ekstra untuk Kesehatan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, August 31, 2021

Sponsor Content : Hana Masker Perlindungan Ekstra untuk Kesehatan


Sponsor Content : Hana Masker Perlindungan Ekstra untuk Kesehatan



MetroXpose.com Jakarta - Penyebaran laju kasus Covid-19 yang masih mengkhawatirkan dengan adanya varian baru Delta, membuat semua orang harus makin ekstra waspada dalam perlindungan diri. Belakangan, Pemerintah juga menghimbau masyarakat untuk menggunakan double masker sebagai upaya perlindungan diri. Merespon situasi ini, produsen elektronik Polytron, ikut ambil bagian dalam menyediakan kebutuhan masyarakat akan masker kesehatan dengan merk, Hana Masker.

“Hana Masker adalah jenis masker kesehatan atau masker bedah (surgical face mask) dengan empat lapis perlindungan yang aman digunakan untuk beraktivitas. Masker ini memiliki kemampuan menyaring microdroplets dan bakteri hingga ukuran 0,1 dan 0,3 micron,” jelas Bambang Athung, Product Manager dari Polytron.

Bambang menjelaskan, lapisan masker di bagian luar dapat menyaring udara dan menahan partikel, sementara lapisan bagian dalamnya dapat menyerap cairan sehinggga wajah tetap bersih, kering dan nyaman saat masker bersentuhan dengan kulit wajah.

“Masker ini didesain secara ergonomis agar dapat menyesuaikan kontur wajah sehingga hidung dan mulut tertutup sempurna untuk memberi perlindungan terbaik. Masker juga dibungkus plastik per kemasannya untuk menjaga kebersihan dan memastikan masker tetap higienis sampai di tangan konsumen,” papar Bambang.

Hana Masker, masker kesehatan dengan pelindung empat lapis ini dijual dalam kemasan box berisi 10 dan 20 masker serta tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, hijau dan oranye.

Kami juga tetap mempertimbangkan kenyamanan penggunaannya dalam beraktivitas, juga kebutuhan pelanggan kami yang ingin tetap tampil modis dengan balutan busana yang mereka pakai sehari-hari,” tambah Bambang.

Lebih jauh ia menjelaskan, “Hana Masker diproduksi dalam ruangan bersih berstandar internasional dan bersertifikat ISO 13485. Izin edarnya juga sudah resmi diberikan dari Kementerian Kesehatan.”

“Bagi kami kesehatan, keamanan dan kenyamanan produk menjadi syarat penting yang tidak pernah bisa ditawar-tawar. Kepuasan pelanggan adalah kunci yang selalu menjadi perhatian kami di Polytron,” pungkas Bambang Athung. (Dons/MX)