Kapoldasu Serukan Percepatan Vaksinasi Tahap II di Sergai, - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, August 20, 2021

Kapoldasu Serukan Percepatan Vaksinasi Tahap II di Sergai,


Kapoldasu Serukan Percepatan Vaksinasi di Sergai

MetroXpose.com Medan - Kunjungan kerja kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Meninjau Vaksin di Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Jumat (20/8).

Rombongan Kapolda Sumut disambut Kapolres Serdangbedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Bupati Darma Wijaya, Kepala Dinas Kesehatan Bulan Simanungkalit, serta PJU Polres Serdangbedagai.

Setelah diterimah Kapolres, Kapolda Sumut menggelar Rakor di Mapolres sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi. Dalam arahannya, Panca mengatakan pelaksanaan vaksinasi tahap II harus dilaksanakan dengan cepat. Sebab masih banyak masyarakat di Kabupaten Serdangbedagai yang belum mengikuti vaksinasi tahap II.

Kapoldasu, minta Polres Kodim dan Pemkab solid bekerjasama dalam percepatan Vaksin, kita ingin masyarakat mendapatkan kekebalan Tubuh sehingga pandemi ini dapat segera diatasi, saya mengingatkan sekalipun sudah di vaksin tetap terapkan protokol kesehatan." Ujarnya (Ali/MX)