Kapolda Sumut Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Taput - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, August 9, 2021

Kapolda Sumut Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Taput


Kapolda Sumut Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Taput


MetroXpose.com Tapanuli Utara - Kapoldasu Irjen.Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Melakukan Kunjungan kerja sekaligus tinjau pelaksanaan vaksinasi Tahap II di Desa Sopo Partungkoan, KecamatanTarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, senin (9/8/2021).

Baca Juga | Polri dan NCB Interpol Pantau Pelacakan Buronan Harun Masiku

Turut didampingi Karo Ops Kombes Pol DS Tarigan , Kabid TI Kombes Pol R. Sinambela, dan Dir Reskrimsus Poldasu Kombes Pol JC Nababan, disambut Koapolres Taput AKBP M Saleh, Dandim 0210/TU Letkol CZi Roni Agus Widodo, Wakil Bupati Taput Sarlandi Hutabarat dan Ketua DPRD Poltak Pakpahan.

Tujuan kedatangan Kapolda Sumut dan rombongan untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi tahap II.

Kapoldasu juga berinteraksi langsung dengan peserta vaksinasi. Termasuk juga menyampaikan himbauan dan dukungan kepada peserta vaksinasi agar tetap semangat dan jangan takut untuk divaksin.

Selain itu, orang nomor satu di Polda Sumut ini mengajak warga untuk aktif dalam pelaksanaan prokes, seperti menjauhi kerumunan, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Saya mohon bantuan media untuk memberikan edukasi melalui pemberitaan agar menyadarkan masyarakat dalam pelaksanaan Prokes," tegas Panca.

Pelaksanaan vaksinasi tahap II di Kabupaten Tapanuli Utara akan dimaksimalkan karena sudah diberikan dukungan vaksin dari pemerintah pusat dengan target sekitar 3.000 orang dan vaksinasi akan terus berlangsung sesuai target pemerintah sekitar 2 juta orang mendapatkan vaksin setiap hari.

Saya berharap forkopimda bersama-sama terus melaksanakan kegiatan vaksinasi ini. Sehingga Herd Immunity masyarakat Tapanuli Utara bisa tercapai," pungkas Kapoldasu. (Ali/MX)