Kakorlantas Polri Tinjau Vaksinansi Massal Ojol Dan Pelaku Usaha UKM di Medan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, August 18, 2021

Kakorlantas Polri Tinjau Vaksinansi Massal Ojol Dan Pelaku Usaha UKM di Medan

Kakorlantas polri Tinjau Vaksinansi Massal Ojol Dan Pelaku Usaha UKM di Medan

MetroXpose.com Medan - Rombongan Kepala Korps Lalu Lintas(Kakorlantas) Polri, Irjen.Pol. Istiono melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Medan, Rabu (18/8/2021).

Baca Juga | 3 Pelaku Curanmor Diringkus Petugas Polsek Medan Helvetia

Kakorlantas Polri bersama Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, melakukan peninjauan vaksinasi massal tahap I dengan target 3.000 orang di Kampus Poltekpar, Jalan Rumah Sakit Haji, Kecamatan Percut Seituan.

Baca Juga | Baru!  Transformasi Warna Plat Nomor Kendaraan dari Latar Hitam Ke Putih

 Pantauan di lapangan, vaksinasi massal yang digelar khusus diperuntukkan bagi kalangan pengendara/pengemudi ojek online, pelaku usaha mikro dan mahasiswa.

Kakorlantas Polri, Irjen Istiono, dalam keterangannya kepada awak media berharap dengan telah dilaksanakannya vaksinasi ini kekebalan atau herd immunity masyarakat di Sumatera Utara terhadap Covid-19 segera terwujud.

"Saya apresiasi kegiatan ini. Kita harus bekerja sama dalam menuntaskan pandemi ini. Baik pemerintah serta unsur lainnya, TNI, Polri serta masyarakat,” katanya.

Istiono juga mengingatkan seluruh masyarakat untuk ikut vaksinasi. Hal ini penting agar jika terpapar Covid-19 tidak mengalami gejala komplikasi/berat akibat virus ini.

"Masyarakat juga diminta tetap mematuhi potokol kesehatan (Prokes) yakni 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi," pungkasnya.(Ali/MX)