Aniaya Anggota Polisi, 2 Pemuda Warga Medan Johor Ditangkap - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, July 9, 2021

Aniaya Anggota Polisi, 2 Pemuda Warga Medan Johor Ditangkap


Aniaya Anggota Polisi, 2 Pemuda Warga Medan Johor Ditangkap

MetroXpose.com MEDAN - Petugas Unit Reskrim Polsek Medan Baru mengamankan dua pelaku penganiayaan yang terjadi di Jalan Mawar Polonia Medan, Jumat 25 Juni 2021 sekira pukul 23.30 Wib.

Baca Juga | Kapolda Sumut: Sanksi Tegas Bagi Pelaku Usaha Melanggar PPKM Mikro

Kedua pelaku berinisial A.S.S (26) dan D.K.S (24) yang keduanya merupakan warga Jalan Eka Rasmi LK. VIII Medan Johor.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansah Sitorus SH MH mengatakan peristiwa penganiayaan itu dialami oleh seorang anggota Polri bernama Usman Dalwi Batubara (22) warga Jalan Mawar, Kecamatan Medan Polonia

"Dari hasil keterangan kedua pelaku menerangkan saat korban berhenti di warung untuk membeli rokok dan tanpa sengaja korban memandang wajah pelaku yang saat itu korban sedang mengenderai sepeda motor dan pelaku menghentikan sepeda motor korban serta mengatakan “ Apa mata kau, Gak Sor Kau," kata Iptu Irwansah yang menirukan ogap pelaku kepada korban, Jumat (09/7/2021).

Kemudian, pelaku juga menyuruh korban turun dan langsung melakukan pemukulan terhadap korban dengan batu bata dan tangan pelaku yang mengenai wajah dan badan korban.

"Atas peristiwa tersebut korban mengalami luka pada pelipis kiri memar, bagian leher memar, bagian punggung dan kaki kanan luka memar,"sebut Kanit Reskrim.

Kini kedua pelaku telah diamankan di kantor Polsek Medan Baru dan dijerat Pasal 351 KUHPidana dengan ancaman hukuman 5 Tahun Penjara.(San/MX)