Viral, Kesal Tidak Naik Kelas, 5 Siswa SD Pecahkan Kaca Sekolahan - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, June 22, 2021

Viral, Kesal Tidak Naik Kelas, 5 Siswa SD Pecahkan Kaca Sekolahan



MetroXpose.com Bandar Lampung - Beredar Video 5 bocah luapkan emosi datang ke sekolah menggunakan seragam SD, 

Informasi yang dihimpun sekolahan tersebut adalah SDN 3 Padang Cermin Pesawaran, Lampung memecahkan kaca sekolah lantaran kesal tidak naik kelas, Selasa (22/6).

Baca Juga  | Menyambut HUTBhayangkara ke 75, Polsek Medan Helvetia Gelar Donor Darah Massal

Kenaikan kelas pada Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang telah berjalan lebih dari satu tahun ini pada kenyataannya tidak meluluskan seluruh siswa. Salah satunya di SD tersebut hingga tidak meluluskan 5 siswanya.

Dalam informasi yang beredar, kejadian tersebut terjadi tadi pagi sekitar pukul 08.30 WIB. Dimana letak SD tersebut di Dusun Tegal Rejo Desa Way Urang Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran.

Kelima bocah tersebut memecahkan kaca sekolahnya menggunakan ketapel. Diduga kuat akibat kesal tidak naik kelas setelah mengikuti PJJ.

Pada video beredar, salah satu bocah melepaskan amunisi ketapel dari bawah pohon yang tepat didepan ruang kelas sekolah tersebut.

Terlihat juga bocah tersebut melakukan aksinya saat mengenakan pakaian SD dengan kemeja putih dan celana merah maroon. (San/An/MX)