Operasi Yustisi Patuh Prokes, Poldasu Tegas dan Humanis - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, June 15, 2021

Operasi Yustisi Patuh Prokes, Poldasu Tegas dan Humanis


Operasi Yustisi Patuh Prokes, Poldasu Tegas dan Humanis


MetroXpose.com Medan - Polda Sumut tidak berhenti melaksanakan atensi pimpinan untuk melaksanakan Ops Yustisi guna meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap Protokol kesehatan dan sekaligus bentuk pencegahan penularan virus covid 19.

Baca Juga | 10 Poin Ketentuan Mendagri Perpanjangan PPKM Mikro

Operasi Yustisi kali ini, Senin (14/07/21) di pimpin perwira pengendali operasi AKBP Jonner MH Samosir SIK, dengan melibatkan 42 personil gabungan TNI Polri dan Satgas Covid 19.

Baca Juga | Digitalisasi Sisitem Online Polri, Ada 15 APlikasi Pelayanan Publik dan Hotline 110 Dumas

Selain penegakan kepatuhan masyarakat terhadap Prokes, petugas juga membagikan 200 pcs masker, Hand Sanitizer 100 pcs. Kegiatan Operasi menyasar ke pasar-pasar dan pusat keramaian lainnya.

Saat di konfirmasi AKBP Jonner MH Samosir mengatakan sudah mengarahkan kepada seluruh personil dalam pelaksanaan tugas agar selalu Memberikan Himbauan tentang prokes dan humanis namun tegas.

Baca Juga | Jambret Dihajar Warga, Pelaku Beruntung Polsek Medan Area Tiba di TKP

"Humanis namun tetap tegas agar masyarakat lebih mudah memahami dan mematuhi Prokes, ayo kita sama-sama cegah penularan covid 19.“ Harapannya.

Operasi ini terus dilakukan Polri ini dengan tujaun dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat dan para pelaku usaha akan pentingnya mejaga serta menerapkan protokol kesehatan di masa pandemic covid -19.

"Operasi ini belum berakhir. “ pungkas AKBP Jonner.

(Ali)