Kelurahan Pusat Pasar Bersama Ormas Lakukan Gotong-Royong - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, June 4, 2021

Kelurahan Pusat Pasar Bersama Ormas Lakukan Gotong-Royong


Kelurahan Pusat Pasar Bersama Ormas  Lakukan Gotong-royong
Foto : Gotong Royong Camat Medan Kota T Chairuniza (Dua kiri Baju Merah), Lurah Oisat Pasar Latifah Hanum (kiri) dan kepling (Kanan) 

MetroXpose.com MEDAN - Kelurahan Pusat Pasar Kecamatan Medan Kota bersama organisa masyarakat (Ormas) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) serta Para Kepala Lingkungan (Kepling) melakukan Gotong-royong massal yang berlangsung di Jalan Bulan Lingkungan 2, Jum'at (04/06/2021).

Baca Juga | Penerimaan Siswa Baru Digelar 7 Juni,  Gubsu Tidak Izinkan Pembelakaran Tatap Muka

Lurah Pusat Pasar, Latifah Hanum,SH didampingi Kasi Trantib, Suriono, Kepling Edi mengatakan Gotong-royong ini digelar bertujuan untuk mewujudkan program visi dan misi program bapak Walikota Medan Bobby Nasution, dan Wakil Walikota Medan, Aulia Rahman yakni Medan Bersih, Medan Berkah, Medan Inovatif dan Medan Sejahtera serta Medan Sehat.

Baca Juga | Menengok Gaji Pegawai KPK Usai Dialihkan ASN

"Tentulah gotong royong ini program Walikota Medan dalam mewujudkan Medan Bersih,"kata Latifah.

Baca Juga| Truk Milik TPL Disandra Mahasiswa Didepan Kampus Usi Siantar

Dilanjutkan perempuan yang lahir di Medan pada Tanggal 10 November 1975 ini bahwa sasaran dari gotong royong ini adalah pembersihan sampah dan reremputan yang ada di sepanjang Jalan Bulan.Dimana, di sepanjang Jalan Bulan ini reremputan sudah tinggi terlebih lagi sampah plasti yang berserakan.Sehingga, dengan kegiatan gotong-royong ini kita bersihkan.

"Dengan Gotong-royong ini hasil memadai kondisi jalan bulan menjadi bersih,"bilangnya.

Setelah bersih Jalan Bulan dalam aksi kegiatan Gotong Royong massal, sambung Latifah, pihak Kelurahan Pusat Pasar berencana akan menanam 10 bibit pohon mangga dan 100 bibit pohon pinang.

"Rencana penanaman pohon ini akan dilakukan Minggu depan,"bilang Latifah.

Nah, dengan ditanamanya pohon di sepanjang Jalan Bulan nantinya akan membuat Jalan Bulan menjadi hijau dan asri. Sehingga, warga yang melintasi kawasan tersebut dapat merasakan penghijauan Jalan Bulan.

Sementara itu Kepala Lingkungan (Kepling) 2, Eko Rahman mengatakan bahwa dirinya akan terus menjaga kebersihan yang dilingkungannya tersebut. Kemudian, dia terus akan mengontrol kondisi kebersihan Jalan Bulan yang sudah dilakukan gotong-royong massal.

"Pengontrolan kebersihan dilakukan adalah dengan tidak membiarkan sampah lagi berserakan di Jalan Bulan,"bilangnya.

Menanggapi kegiatan Gotong-royong yang dilakukan Kelurahan Pusat Pasar Kecamatan Medan Kota, Camat Medan Kota, T. Chairuniza menyebutkan bahwa langkah yang dilakukan Kelurahan Pusat Pasar ini sangatlah baik. Dimana, dengan kegiatan gotong-royong ini bisa mewujudkan Medan Bersih.

"Sangatlah baik langkah kegiatan Gotong Royong massal ini,"bilangnya.(TMI/MX).