Viral, Supervisor Ramayana Ancam Karyawan Pakai Parang Panjang Disaat Jam Kerja - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, May 30, 2021

Viral, Supervisor Ramayana Ancam Karyawan Pakai Parang Panjang Disaat Jam Kerja

Viral, Supervisor Ramayana Ancam Karyawan Pakai Parang Panjang disaat jam kerja

MetroXpose.com Makasar - Video Viral kasus pengancaman yang dilakukan oleh Seorang supervisor Inisial RS, terhadap seorang karyawan insial RM di Ramayana Departement Store Mal Panakukkang Makassar, Sulawesi Selatan. Pada hari Jumat (28/5/2021)

Baca Juga | Rahudman Mantan Walikota Medan Dieksekusi Bebas

Video berdurasi 16 detik diduga diabadikan seorang wanita ditempat kejadian dan mengunggahnya ke media sosial dan mendadak viral.

Amatan MetroXpose.com Seorang lelaki berbaju Biru ditemani seorang sekuriti mengusir seorang karyawan dari dalam toko dengan arogannya RS mengambil Parang yang sepertinya sudah disediakannya di pinggang bagian belakang. 

Baca Juga | Tilang Elektronik Isyaratkan SIM Bisa Di cabut Polisi

Motifnya jelas sudah terencana dan fatal layak dipidanakan dan sudah ada unsur pengancaman terhadap nyawa orang lain, Informasi yang dihimpun dari literatur buku perjanjian kerja karyawan, bahawa Seorang pekerja atau disebut karyawan berstatus karyawan tetap/kontrak tidak dibenarkan membawa Senjata tajam dan sejenis nya di lingkungan Kerja," begitu sebaris kutipan isinya.

Setelah kejadian tersebut RM langsung membuat pengaduan ke Polsek terdekat dangan aduan pengancaman nyawa orang lain dengan sebuah parang panjang. 

Dalam video berdurasi 16 detik yang diunggah oleh akun Instagram @net2netnews itu memperlihatkan RS yang awalnya sedang menegur RM.

Diduga RS menegur karyawannya itu lantaran sehari sebelumnya RM pulang kerja lebih awal dari biasanya.

Sempat terjadi adu mulut antara RS dengan karyawannya, RS meminta RM untuk segera pulang. Tak beselang lama seketika saja RS mengeluarkan sebilah pedang dari balik celananya dan mengancam RM.

"Kenapa tidak pulang. Pulangko," ujar RS kepada RM seperti dikutip dari unggahan akun Instagram @net2netnews, Sabtu (29/5/2021).

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Jeriady membenarkan kejadian tersebut setelah RM mengajukan laporan pada Jumat (28/5/2021).(TimRedaksj