BREAKING NEWS Densus 88 Tangkap Mantan Sekum FPI Munarman - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, April 27, 2021

BREAKING NEWS Densus 88 Tangkap Mantan Sekum FPI Munarman


BREAKING NEWS Densus 88 Tangkap Mantan Sekjen FPI Munarman


MetroXpose.com, Jakarta - Mantan Sekretaris Umum (Sekum)  FPI sekaligus Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab (HRS) Munarman ditangkap oleh pihak kepolisian.

Baca Juga | Ormas Berantas Judi,  Netizen Pertanyakan Kinerha Polres Daerah

Penangkapan itu dilakukan di kediaman Munarman. Kabar tersebut dibenarkan oleh koleganya Aziz Yanuar saat dikonfirmasi wartawan.

"Ditangkap di rumahnya," ungkapnya, Selasa (27/4/2021).

Sebelumnya, beredar kabar di wartawan berita tentang penangkapan Munarman pada Sore hari ini sekitar pukul 15.30 WIB yang dilakukan oleh Tim Densus 88 di kediamannya di Perumahan Modern Hills, Pamulang, Tangerang Selatan.

Dalam informasi tersebut diterangkan bahwa penangkapan Munarman terkait dugaan adanya kegiatan menggerakkan orang lain untuk melakukan tindak pidana terorisme, bermufaakat jahat untuk melakukan tindak pidana terorisme dan menyembunyikan informasi tentang tindak pidana terorisme, Dan pembaiyatan di beberapa tempat. 

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Mabes Polri Terkait Penangkapan Munarman. 

Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono membenarkan adanya penangkapan tersebut. "Ya," kata Argo saat dikonfirmasi(Ayu/MX)