Viral, Ganasnya Tukang Parkir Main Hakim Sendiri Pukuli Terduga Copet di Pajak Melati - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Tuesday, February 9, 2021

Viral, Ganasnya Tukang Parkir Main Hakim Sendiri Pukuli Terduga Copet di Pajak Melati



MetroXpose.com Medan - Beredar luas Video seorang wanita tertangkap basah melakukan aksinya Diduga sebagai Pencopet di Pajak Melati Medan pada (9/2/2021) siang. 

Baca Juga | Viral,  Oknum Satpol PP Pungli Pengendara Persis Didepan Posko Gugus Tugas

Tampak seorang wanita (35) kedapatan sedang beraksi terhadap seorang wanita dan berhasil mengambil sebuah HP Android dan seketika merasa aksinya diketahui pemiliknya sontak Terduga wanita Copet tadi melemparkan barang ke bawah dan berlari dan dikejar seorang juru parkir yang berada dilokasi kejadian. 

Baca Juga | Melawan Petugas Dua Naggota Sindikat Narkoba Man Batak Di Dor

Dalam Video Berdurasi 5.01 Detik tersebut terlihat Jelas Wanita baju biru dipegang oleh seorang juruparkir yang kenakan rompi oranye bertulis Dinas Perhubungan, Sambil sesekali menghujamkan Pukulan Telak kearah wajah Terduga Copet hingga pelipis bagian dahi wanita tersebut terluka dan mengeluarkan darah. 

Baca Juga | Mangapul Purba: 2,5 Tahun Kimerja Edi Rahmayadi sebagai Gubsu masih Jauh dari Harapan Rakyat

Pantauan MetroXpose.com dalam Video viral, sang juru parkir meluapkan emosinya dengan memukuli wanita dengan kepalan tangan dan sejurus hantaman lutut kepala dan dada Wanita yang dipegangnya tersebut. 

Baca Juga | Anda Pelaku Perjalanan Dalam Negeri di Masa Pandemi,  Ini Aturannya

Netizenpun berkomentar geram atas tindakan juru parkir yang dinilai berlebihan terhadap seorang wanita.

"Tukang Parkir Harus Bertanggung Jawab Terhadap Pemukulan, Ada Hukum, " begitu Petikan komentar Netizen dalam kolom komentar pada postingan yang  diunggah disalah satu akun Facebook. (San/MX)