Terkini, Kecepatan Tinggi Truk Hantam 6 Mobil dan 2 Motor Tewaskan 5 Orang Pengendara - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, November 19, 2020

Terkini, Kecepatan Tinggi Truk Hantam 6 Mobil dan 2 Motor Tewaskan 5 Orang Pengendara


Terkini, Kecepatan Tinggi Truk Hantam 6 Mobil dan 2 Motor Tewaskan 5 Orang Pengendara



MetroXpose. com , Simalungun - Truk kontainer bermuatan barang mengalami kecelakaan di jalan Asahan kilometer 4 Kabupaten Simalungun pada Kamis 19 November 2020 pagi sekitar pukul 9.00 WIB. 

Baca Juga | Histeris ! Truk Maut Tabrak Ketig Anak Ruliana Boru Gultom Saat Dibonceng Mertua

Diduga kecelakaan terjadi akibat truk kontainer tersebut mengalami rem blong. Akibatnya, sebanyak enam sepeda motor serta enam mobil ringsek tertabrak, sementara lima orang meninggal dunia usai terlindas truk, dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka.

Di lokasi kejadian, Kanit lantas Polres Simalungun Ramadhan Siregar mengatakan, dugaan sementara terjadinya kecelakaan Truk mengalami rem blog dan Supir sesaat kejadian menabrak sejumlah pengendara langsung melarikan diri

"Polisi sedang melakukan pengejaran supir truk yang melarikan diri.," ujar Kanit Lantas kepada kontributor metroxpose

Informasi yang dihimpun redaksi Polisi sudah melakukan olah TKP guna penyidikan atas kecelakaan yang menewaskan pengendara yang sudah di evakuasi ke RS Djasamen Saragih dan Vita Insani," Pungkas Rahmadan (Leo/ Kontributor MX)