KPK Periksa 6 Saksi Terkait Kasus Bupati Labura - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, November 12, 2020

KPK Periksa 6 Saksi Terkait Kasus Bupati Labura



KPK Periksa 6 Saksi Terkait Kasus Bupati Labura


MetroXpose.Com, Asahan - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Panggil danperiksa sejumlah saksi terkait dana alokasi khusus (DAK) APBN-P 2017 dan APBN 2018 untuk Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura), Sumatera Utara (Sumut), di Polres Asahan, Kamis (12/11/2020).

Baca Juga | Jokowi Hadiri KTT Asean Ke-37 sevara Virtual langsung dari Vietnam

Menurut Jubir KPK, Ali Fikri, pemanggilan sejumlah saksi itu terkait kasus Bupati Labura, Khaharuddin Syah Sitorus (KSS) yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Hari ini penyidik KPK melakukan pemanggilan saksi terkait dugaan TPK pengurusan dana alokasi khusus (DAK) APBN-P 2017 dan APBN 2018 untuk Kabupaten Labuhan Batu Utara,” ujarnya melalui WahtsApp.

Setidaknya, lembaga anti rasuah itu memanggil dan memeriksa enam saksi.

Menurut Jubir KPK bagian Penindakan, bahwa pemeriksaan atas ke enam para saksi dilakukan Kamis 12 Nop 2020.

“Terkait dugaan TPK pengurusan dana alokasi khusus (DAK) APBN-P 2017 dan APBN 2018 untuk Kabupaten Labuhan Batu Utara bertempat di Polres Asahan,” pungkasnya

Ini 6 saksi yang di periksa adalah sebagai berikut:

1. DI. (Anggota DPRD Provinsi Sumut)
2. F.HSB Karyawan swasta
3. CS, (ASN )
4. FL. swasta/Kontraktor
5. Z.(Wiraswasta)
6. EH ( Wiraswasta) (Lam/Max)