Ke Bawaslu Akhyar Bantah Pemukulan Panwascam Medan Deli - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Sunday, November 1, 2020

Ke Bawaslu Akhyar Bantah Pemukulan Panwascam Medan Deli


Ke Bawaslu Akhyar Bantah Pemukulan Panwascam Medan Deli


MetroXpose.Com, Medan - Akhyar Nasution Calon Incumbent yang bertarung dengan Bobby Nasution hadir dalam pemanggilan Bawaslu Kota Medan terkait aduan dari Panwascam Medan Deli yang diduga melakukan aksi pemukulan terhadap Faisal Haris,  pada Minggu (1/11/2020) 

Baca Juga | Konvoi Moge Arogan Berujung 2 Pelaku Panganiayaan Anggota Kodim Agam Ditahan Polres Bukittinggi

Panwascam berpendapat jika Akhyar menghalangi tugasnya menghadiri acara keluarga besarnya yakni Paguyuban Pejuang Legiman di kawasan Medan Deli selasa (27/10/2020)

Akyrar Nasution membantah jika dirinya melakukan pemukulan terhadap Faisal Haris sebagai ketua panawascam Medan Deli. 

"Tak ada kejadian apa-apa, Benar, itu keterangan saya tadi saat datangi Bawaslu," ucap Akhyar

Akyar juga membantah tifak ada pengusiran terhadap siapapun yang mau ikut acara saya," Ujarnya

Beda dengan pernyataan Fasial Haris, saat Dia hendak menyapa Akhyar,  posisi Calon Walikota sudah ambil ancang-ancang akan memukul.

Panwascam hanya ingin memberi surat teguran atas dugaan kampanye pada acaranya,  namun panitia tidak memberikan kesemoatan dan surat teguran tidak diterima. (San/Max)