Kantor UPT Taman Budaya Sumut Pindah Ke Seputaran PRSU Medan - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Saturday, November 7, 2020

Kantor UPT Taman Budaya Sumut Pindah Ke Seputaran PRSU Medan


Kantor UPT Taman Budaya Sumut Pindah Ke Seputaran PRSU Medan


MetroXpose.com, Medan - Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Medan Ir Arief Sudarto Trinugroho MT menghadiri Pembukaan Gelar Seni Budaya Daerah di halaman Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Jalan Jenderal Gatot Subroto KM 5, Kelurahan Sei Sikambing C. II, Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (7/11) pagi.

Baca Juga | 2 Pelaku Pencurian di Brastagi Supermarket Tiara Dibekuk Petugas

Pembukaan Gelar Seni Budaya Daerah digelar dalam rangka Peresmian Perpindahan Kantor UPT Taman Budaya Sumut ke PRSU yang secara langsung diresmikan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Pemindahan ini diharapkan dapat semakin meningkatkan semangat yang ada di Sumut untuk terus berkarya dan dapat mengharumkan nama Sumut nantinya.

Didampingi Pjs Wali Kota, Konsul Jenderal Malaysia di Medan YM Aiyub Bin Omar, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Sumut Ria Novida Telaumbanua dan Direktur Utama (Dirut) PT Bank Sumut Muchammad Budi Utomo, Gubsu memukul gendang sebagai tanda diresmikannya perpindahan Kantor UPT Taman Budaya Sumut ke PRSU.

Usai menghadiri peresmian tersebut, Pjs Wali Kota Medan mengatakan dengan perpindahan Kantor UPT Taman Budaya Sumut ke PRSU, dimana memiliki lahan yang jauh lebih luas dan di integrasi dengan fasilitas lainnya serta nantinya dibantu oleh Kementerian Pariwisata dan Kebudayaan, diharapkan para seniman dan stakeholder yang lain bisa punya wadah yang lebih baik lagi serta kebudayaan di Sumut ini dapat jauh lebih berkembang.

"Hari ini Pak Gubsu telah meresmikan perpindahan Kantor UPT Taman Budaya Sumut yang sebelumnya berada di Jalan Perintis Kemerdekaan dan sekarang pindah ke PRSU ini. Jadi yang bisa kita lihat PRSU ini memang diperuntukkan untuk segala sesuatu yang berkaitan dengan budaya. Dengan perpindahan ini, para seniman dapat terus maju dan budaya yang ada di Sumut ini akan terus berkembang," harap Pjs Wali Kota Medan.(San /MX)