POLRI Sebut 145 Demonstran Yang Diamankan Reaktif Covid19 - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Friday, October 9, 2020

POLRI Sebut 145 Demonstran Yang Diamankan Reaktif Covid19


POLRI Sebut 145 Demonstran Yang Diamankan Reaktif Covid19



MetroXpose.Com, Jakarta - Pasca demo menolak UU Cipta Kerja, Polri mengamankan pendemo yang bikin rusuh di berbagai kota di Indonesia. Para pendemo menjalani rapid test dan ada yang statusnya reaktif. 

Baca Juga | Aksi BarBar Oknum Petigas Lempar Batu dari Atap Gedung DPRD Medan

“Para pendemo yang kemarin kita amankan, kita lakukan rapid. Dari hasil rapid, ditemukan ada 145 reaktif COVID,” ungkap Kadiv Humas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono, Jumat (9/10/2020).

Argo mengatalan para pendemo yang reaktif Corona dirujuk ke rumah sakit setempat untuk dilakukan isolasi. Di Jakarta, pendemo reaktif Corona dibawa ke Wisma Atlet. 

Baca Juga | Kasat Reskrim Polres Simalungun Mendadak Dicopot,  Kasus Apa?  

“Seperti di Polda Metro Jaya, ada 27 yang sudah kita kirim ke Wisma Atlet. Biar dari gugus Covid yang akan merawatnya. Di Polda-polda lain kita rujuk untuk diberi perawatan,” ujarnya. 

Baca Juga | Wakil Gubernur Sumut Imbau Masyarakat Bijak Menyikapi UU Omnibus Cipta Kerja

Saat ini, masih banyak pendemo yang diperiksa polisi. Sebagian pendemo ada yang masih di bawah umur.

“Para pendemo ini yg melakkan kegiatan kemarin masih dilakukan pemeriksaan. Kita identifikasi dan misal nanti ada pelajar atau anak-anak, kita panggil orang tuanya agar bisa tahu apa yang dilakukan putranya,” ucap Argo. (Uli/MX)